Turnamen Mini Golf KONI Bengkalis Dibuka Sekda Bustami

Daftar Isi

    Foto: Sekda Bengkalis Bustami HY (topi putih) didampingi Ketua KONI Bengkalis (baju orange) dan Kalapas Bengkalis

     

     

     

    Lancang Kuning, BENGKALIS -  Turnamen mini golf KONI Bengkalis yang dilaksanakan di lapangan Sri Lela Wangsa Bengkalis, Senin (27/2/23) dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY, Kegiatan ini merupakan rangkaian pelantikan pengurus KONI periode 2023-2027.

    "Turnamen ini hendaknya dapat memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama pegolfer untuk saling bertukar ide serta gagasan demi kemajuan olahraga golf kedepannya," ucap Bustami.

    Pemkab Bengkalis juga menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada KONI Bengkalis atas capaian dalam melaksanakan kegiatan pelantikan kali ini, sebagai bagian dari Sport Expo sempena pelantikan pengurus KONI Bengkalis.

    "Kami yakin melalui turnamen mini golf dapat menjadi wahana yang baik guna meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi serta solidaritas antara pegolfer," ucap Sekda lagi.

    Sekda Bustami juga berharap kepada pengurus golf dapat mewadahi dan memfasilitasi para pecinta golf, sehingga dapat terjalin persahabatan dan persaudaraan yang erat ditambah dengan latihan dan rutinitas seperti event saat ini.

    "Kami mohon semua pihak bersama-sama membangun daerah ini sesuai dengan tugas , fungsi sertabperan masing-masing terutama dalam investasi, pemberdayaan ekonomi dan peningkatan sumber daya manusia," harap Sekda Bustami.

    Sementara itu Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengatakan turmanen mini golf ini merupakan salah satu kegiatan Sport Expo dan dapat dijadikan sebagai agenda tahunan.

    "Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai agenda tahunan nantinya," kata Darma.

    Turnamen mini golf ini diikuti Sekda Bengkalis Bustami HY, Kalapas Bengkalis, Wakapolres Bengkalis, Kadisdukcapil Bengkalis, Ketua KONi Bengkalis, mantan pejabat Bengkalis, mantan anggota DPRD dan juga sejumlah pecinta golf Bengkalis. (LK/Fz)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Turnamen Mini Golf KONI Bengkalis Dibuka Sekda Bustami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar