Wako Genius Umar Tinjau Warga Kota Pariaman Yang Rumahnya Terdampak Banjir

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Tingginya curah hujan di Kota Pariaman dan sekitarnya, Senin (23/1/2023), membuat beberapa rumah warga di Kota Pariaman terendam air yang diakibatkan luapan sungai-sungai yang melalui wilayah Kota Pariaman dan bermuara ke laut.

    Mendapat kabar tersebut di malam hari, Wako Pariaman Genius Umar, bersama tim meninjau langsung rumah-rumah warga yang terkena banjir.

    Genius sampaikan rasa prihatinnya atas musibah ini, ia juga perintahkan kepada jajaran terkait dan petugas tanggap bencana melalui BPBD Kota Pariaman untuk siaga membantu warga yang kesulitan dalam penanganan banjir dan kebutuhan lainnya.

    " Untuk bantuan logistik makanan, Pemko Pariaman juga telah siapkan posko darurat dapur umum melalui Dinas Sosial yang ditempatkan di Halaman Balaikota Pariaman, " ucap Genius.

    Hingga pertengahan malam, Genius dan jajaran masih terlihat melakukan pemantauan di beberapa desa/kelurahan, hingga di beberapa lokasi juga terlihat genangan air juga mulai berkurang dan surut.(LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Genius Umar Tinjau Warga Kota Pariaman Yang Rumahnya Terdampak Banjir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar