Peduli Kesehatan Anak Bangsa, Castavia Property Gandeng IZI Riau Gelar Cek Kesehatan Anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun

Daftar Isi

    Foto: Cek kesehatan untuk anak Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun 

     


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Castavia Property gandeng IZI Perwakilan Riau gelar cek kesehatan dan penyerahan P3K guna meningkatkan kesehatan anak-anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun yang beralamat di Jalan Sudirman, Pekanbaru. 

    Kegiatan ini dihadiri oleh karyawan Castavia Property, IZI Perwakilan Riau, pengurus dan anak anak panti asuhan Bhakti Mufarridun. 

    Ahad (10/12), Cek kesehatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Mufarridun di Jalan Sudirman Gg.Thawallib yang mempunyai 35 orang anak anak asuh dan 2 orang pengasuh. 

    Agenda ini di isi dengan Cek kesehatan kepada seluruh anak anak panti asuhan Bhakti Mufarridun, penyerahan bantuan sembako dan penyerahan makanan tambahan berupa susu, buah dan biskuit bagi anak anak panti asuhan Bhakti Mufarridun.

    Dalam kesempatan ini, Perwakilan IZI Riau Abdul Ghofur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Castavia Property yang menjadi donatur dalam agenda cek kesehatan ini.

    "Terima kasih kepada perusahan castavia property yang sudah menjadi donatur dan sudah mempercayai IZI sebagai patner untuk agenda acara ini,  dalam hal ini Dokter Mimi nantinya akan membersamai kita dalam hal pengecekan dan konsultasi terkait kesehatan untuk anak-anak panti secara privasi," ujar Abdul Ghofur.

    Dalam kata sambutannya Castavia Property selaku donatur mengucapkan terima kasih kepada IZI Perwakilan Riau yang sudah membantu dalam agenda cek kesehatan ini serta  berterima kasih juga kepada Panti asuhan Bhakti Mufarridun yang sudah menjadi tempat penyelenggaraan agenda ini.

    "Terima kasih kepada pihak IZI yang sudah menjembatani kami untuk agenda ini, terima kasih kepada Panti Asuhan Mufariddun yang sudah bersedia menjadi tempat kami mengadakan acara ini, dan untuk adik-adik juga yang lagi merasa sakit silahkan konsultasi ke dokternya langsung karna nanti akan dilakukan cek kesehatan," jelas Hafifah Mulyani.

    Uliandra selaku perwakilan Panti Asuhan Bhakti Mufarridun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Castavia properti dan IZI Riau karna sudah menyelenggarakan agenda ini.

    "Ini merupakan kolaborasi yang hebat dalam program ini, dan saya juga sudah beberapa kali melihat IZI ini sudah banyak program programnya yang sangat bermanfaat dan Castavia sendiri juga sudah menjalankan perintah Allah yang ada di dalam Al-Qur'an surah At-taubah ayat 60 lewat agenda ini dan mudah mudahan Castavia Property menjadi lebih sukses lagi lebih berkembang lagi kedepannya. Mewakili ketua Panti asuhan bapak Ulliandra mengucapkan terima kasih kepada Castavia property dan rekan rekan IZI yang telah mengelar acara ini semoga Allah berkahi dan dilancarkan segala urusannya," ungkap Uliandra. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peduli Kesehatan Anak Bangsa, Castavia Property Gandeng IZI Riau Gelar Cek Kesehatan Anak di Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait