Bupati Wardan Resmikan RLH, Jembatan Hingga Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil didampingi Dandim 0314 Inhil, Kepala Desa dan tokoh masyarakat meresmikan jembatan di Desa Baru Ampar, Kecamatan Kemuning. 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. M Wardan meresmikan permukiman sosial rumah layak huni (RLH) warga Suku Kubu, Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Kelurahan Selensen dan Jembatan di Dusun Se-Jidaud desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Sabtu, (26/11/22).

    Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Inhil. 

    Dalam sambutannya, Wardan mengatakan permukiman sosial rumah layak huni warga Suku Kubu, Komunitas Adat Terpencil (KAT) ini merupakan bantuan yang bersumber dari dana APBN melalui Kementerian Sosial RI diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan pusat.

    “Tadi secara langsung sudah saya serahkan 27 unit rumah per KK dan bantuan dalam bentuk dana sebesar 3 jt per KK dan ada juga bantuan dalam bentuk sembako, ini wujud kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat," ucap Wardan. 

    Tak hanya itu, Bupati juga meresmikan penggunaan jembatan Dusun sungai. Se. Jidaud. Pembangunan jembatan ini merupakan program pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat desa tahun anggaran 2022 dan di kerjakan secara swakelola oleh masyarakat setempat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Resmikan RLH, Jembatan Hingga Serahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar