Pj Bupati Kampar Ikut Berdukacita Atas Wafatnya H Zafri Haroen di Malaysia

Daftar Isi

    Foto: Almarhum H Zafri Haroen meninggal dunia di Malaysia, pada hari Jum'at (02/09/2022) malam, sekitar pukul 19:40 waktu Malaysia.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Salah seorang Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar H Zafri Haroen telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Jum'at (02/09/2022) malam, waktu Malaysia. Berita duka ini tentunya menjadi perhatian bagi Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat dihubungi, Sabtu (03/09/2022) dini hari di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut.

    "Walaikumsalam, Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, saya tadi sudah mengontak langsung Direktur RSUD Bangkinang begitu mendapatkan informasi itu," ungkap Kamsol.

    Dikatakan Kamsol, dan beliau besok akan berangkat ke Penang, Malaysia. 

    "Saya menyampaikan salam serta ungkapan duka cita. Semoga Allah SWT mengampunkan segala dosa dan kesalahan beliau serta diterima disisi Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal Aalamin," ucap mantan Sekretaris daerah kabupaten Kepulauan Meranti.

    Ditambahkan Kamsol, Pemerintah daerah kabupaten Kampar tentunya sangat kehilangan seorang tokoh yang begitu penuh perhatian, peduli terhadap kabupaten Kampar.

    "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah daerah kabupaten Kampar merasa kehilangan sekali. Almarhum adalah  seorang tokoh Kampar yang telah banyak jasanya dalam pembangunan Kampar ini," imbuh Kamsol mengakhiri wawancara.

    Sebagai catatan, almarhum meninggal dunia di Malaysia pada pukul 19:40 waktu Malaysia, pada hari Jum'at (02/09/2022) malam, kemarin.

    H Zafri Haroen juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Kampar merupakan orang tua dari Direktur RSUD Bangkinang dr Asmara Fitrah Abadi yang lahir di Kuok pada tanggal 16 Desember 1948.

    Sontak saja kabar dan berita meninggalnya almarhum, menjadi heboh di kalangan masyarakat Kampar. Beliau sejak mengalami sakit tidak lagi tampak terlihat beraktifitas ditengah-tengah masyarakat. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Bupati Kampar Ikut Berdukacita Atas Wafatnya H Zafri Haroen di Malaysia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar