Wako Genius Sampaikan Pembangunan Kota Pariaman ke Stafsus Presiden RI

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar bertemu dengan Staf Khusus Presiden (Stafsus) Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf, Senin malam, 6/6 di Jakarta.

    “Ya malam ini saya bertemu dan diskusi cukup alot dengan Mas Amuridun Ma'ruf, terkait pembangunan tengah gencar dilaksanakan di Kota Pariaman,” ujarnya.

    Menurut Genius diskusi alot tapi sarat dengan sharing positif, Mas Amiruddin Ma'ruf mampu memberikan masukan positif terhadap suksesnya pembangunan di Kota Pariaman.

    "Hal yang didiskusikan tadi cukup banyak, terutama program pembangunan dan program Pemko Pariaman meningkatkan kessjahteran, seperti Satu Rumah Satu Sarjana (sagasaja), ini sangat diapresiasi oleh Mas Amirudin Maruf,” sambung Genius.

    Makin seru diskusi dengan staf Khusus Presiden Joko Widodo saat Genius membeberkan dengan detil bangun infrastruktur tanpa APBD.

    “Ini sangat direspek oleh Stafsus Presiden Pak Jokowi tersebut,, ketika saya sampaikan program pembangunan kota Pariaman yang sedang dilaksanakan. Seperti pola pembangunan berbasis kebersamaan dengan rakyat (gotong royong) tanpa pakai APBD,” ujar Genius.

    Selain itu Genius juga berharap dukungan Stafsus Presiden tentang pembangunan kesehatan.

    “Seperti rumah sakit yang segera perlu ditingkatkan kualitas pelayanannya,” ujar Genius Umar.

    Diskusi alot dan akrab itu berakhir, dan Amiruddin Ma'ruf sangat mengapresiasi kinerja Genius Umar di Pariaman.

    “Terima kasih mas Amiruddin Maruf, atas support dan atensinya terhadap program di Kota Pariaman,,” ujar Genius Umar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wako Genius Sampaikan Pembangunan Kota Pariaman ke Stafsus Presiden RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar