Viral Rumah Mewah Dibongkar Mantan Suami

Daftar Isi

    Foto: Rumah Dibongkar di Desa Laragan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. (Instagram@terangmedia).

     

    Lancang Kuning -  Video rumah mewah dibongkar mantan suami viral di media sosial. Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia.

    "Robohkan rumah mewah Rp500 juta terkuat dendam kesumat suami karena perlakuan jahat mantan istri," tulis terangmedia pada caption video unggahannya, Jumat (8/7).

    Dalam unggahan video itu memperlihatkan rumah mewah sedang dirobohkan oleh beberapa tukang bangunan. Tampak beberapa tukang bangunan berada di atas rumah menurunkan genteng. Sementara itu mobil truk berada di bawah siap menampung genteng tersebut.

    Di tempat lain terlihat seorang tukang sedang menghancurkan beton bangunan. Tak hanya itu, ada juga alat berat untuk menghancurkan pilar dan tembok bangunan rumah tersebut.

    Diketahui dalam keterangan unggahan itu rumah dibongkar karena mantan suami pernah disakiti diusir dari rumah tersebut oleh mantan istrinya. Rumah mewah itu sendiri yang membangun mantan suami, sedangkan tanahnya milik mantan istri.

    Setelah mereka itu bercerai, giliran mantan suami yang merobohkan rumah tersebut agar mantan istrinya tidak bisa tinggal di sana.

    Rumah mewah yang dibongkar itu berada di Desa Laragan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak mantan istri maupun dari pihak aparat setempat. 



    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Jumat, 8 Juli 2022 - 12:18 WIB
    Judul Artikel : Viral Rumah Mewah Dibongkar Mantan Suami
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/trending/1495004-viral-rumah-mewah-dibongkar-mantan-suami?page=all&utm_medium=all-page
    Oleh : Syahdan Nurdin

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Rumah Mewah Dibongkar Mantan Suami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar