Erick Thohir Buat Konten Bahasa Jawa Bareng Luca Marini

Daftar Isi

    Foto: Erick Thohir bersama pembalap MotoGP di Istana. (Instagram @erickthohir)

     

    Lancang Kuning – Ada aksi kocak Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri persiapan parade MotoGP. Erick tak mau ketinggalan momen membuat konten bersama pembalap MotoGP Luca Marini dengan berbahasa Jawa. 

    Mantan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf ini tampil secara spontan dengan batik biru bercorak bunga emas. Erick mengajak Marini membuat video TikTok dengan jargon “Dikasih Info Maseh” yang sedang trending di media sosial.

    "Ngono lho mas carane. Good luck for the race, Luca! Enjoy the beauty of Indonesia," tulis Erick Thohir di laman akun TIkTok dan Instagram pribadinya, Kamis 17 Maret 2022.

    Presiden Jokowi Menerima Para Pembalap MotoGP di Istana Merdeka Jakarta Photo : Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden Marini pun terlihat gemas menyambut ajakan Erick Thohir.

    Adik Valentino Rossi sebelumnya sudah mendapatkan contoh konten TikTok yang akan mereka buat. Meski tampak tidak selaras suara dubbing, Luca Marini pun tampak berusaha fasih mengikut kalimat “Dikasih Info Mase” dengan berbahasa Jawa. Erick Thohir juga tak kalah memberikan ekspresi menggemaskan.

    Konten ini pun diabadikan di akun media sosial pribadinya, Instagram dan TikTok. Video ini sudah mendapat perhatikan netizen, telah disaksikan 1,5 viewers dan mendapat 150 ribu like, 3000-an komentar dan telah dibagi kepada lebih dari 2 ribuan netizen. Konten ini pun dibanjiri respons netizen  yang melihat gaya menteri dan Luca Marini. 

    “Pak Erick Bikin Irii,” tulis Kysa. “Jous Maszzeh,” tulis lutfii “Bikin gemess,” tulis Fauziah.

    Parade penyambutan pembalap Moto GP mendapat banyak momen yang mendapat perhatian masyarakat.

    Sementara itu, para pembalap MotoGP dan juga Luca Marini sudah tiba di Lombok. Marini bersama VR46 Riders Academy tampak melakukan first track walk di sirkuit Mandalika.  Sebagai informasi, Luca Marini sendiri merupakan adik tiri dari pembalap kelas dunia legendaris, Valentino Rossi. (LK)
     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Kamis, 17 Maret 2022 - 21:19 WIB
    Judul Artikel : Erick Thohir Buat Konten Bahasa Jawa Bareng Luca Marini
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1458560-erick-thohir-buat-konten-bahasa-jawa-bareng-luca-marini?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Erick Thohir Buat Konten Bahasa Jawa Bareng Luca Marini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar