Ajak Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Riau Petrolrum Belanjo Baju Rayo

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Mengahadapi perayaan idul Fitri 1445 H perusahaan migas PT Riau Petroleum (Perseroda) menggelar acara "Beli Baju Rayo Besamo Anak Yatim Piatu dan Dhuafa". Kegiatan dilaksanakan di Matahari Plaza Citra Pekanbaru, Rabu (3/4/2024).

    Acara beli baju rayo ini merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk berbagi dan menyantuni anak yatim dan dhuafa.

    Ada total 70 anak yatim dan dhuafa yang mendapatkan manfaat program berbagi dari BUMD pengelola dana partisipasi interes 10 % ini.

    "Alhamdulillah semoga dengan program berbagi ini semakin ceria anak-anak dan mulia dalam berhari raya," kata Direktur PT Riau Petroleum (Perseroda), Husnul Kausarian, Ph.D saat memberikan keterangan pers.

    Dikatakan Husnul, bahwa tahun 2024 ini perusahaan yang ia nahkodai baru bisa melaksanakan kegiatan perdana yang manfaat nya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama anak yatim piatu dan dhuafa.

    "Semoga hari-hari berikutnya kita semakin dimudahkan untuk mengembangkan usaha dan selalu diridhoi Allah SWT," ujarnya.

    Sementara itu, ditemui disela-sela saat belanja baju raya, salahsatu anak yatim bernama Alif Firmansyah mengaku senang dan bahagia karena mendapatkan kesempatan untuk belanja baju raya.

    "Terimakasih pak, semoga Riau Petroleum sukses," kata Alif, anak yatim berusia 13 tahun.

    Sebagaimana diketahui, kegiatan beli baju rayo besamo anak yatim piatu dan dhuafa ini merupakan kolaborasi antara PT Riau Petroleum (Perseroda) dan anak perusahaan PT Riau Petroleum Rokan. Setiap anak yatim mendapatkan bantuan senilai Rp 800.000 yang digunakan untuk belanja baju, celana, gamis, jilbab, peci dan sendal.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ajak Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, Riau Petrolrum Belanjo Baju Rayo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar