Bupati Kampar Meninggal Dunia, Pemprov Riau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Daftar Isi

    Foto: Pemprov Riau mengibarkan bendera setengah tiang. Tanda turut berduka atas meninggalnya Bupati Kampar H Azis Zainal.

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kibarkan bendera merah putih setengah tiang. Hal ini sebagai wujud bela sungkawa atas meninggalnya Bupati Kampar, Azis Zaenal pada Kamis dini hari kemarin, di rumah sakit Cipto Mangunkusumo.

    Pengibaran bendera setengah tiang ini juga tidak hanya dilakukan di halaman Kantor Gubernur Riau. Melainkan juga di seluruh instansi pemerintahan di lingkungan dinas dan badan Pemprov Riau.

    Baca Juga: Gubernur Riau Sambut Jenazah Bupati Kampar di Bandara

    "Itu sebagai wujud tanda kita berduka atas meninggalnya Bupati Kampar. Tidak hanya di Kantor Gubernur, di lingkungan dinas dan badan juga diminta mengibarkan bendera setengah tiang," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi, Jumat (28/12/18), dilansir dari RiauTerkini.Com

    Menurut Hijazi, pengibaran bendera setengah tiang langsung diintruksikan Gubernur Riau Wan Thamrin terhitung hari ini. Namun sampai kapan, Hijazi belum memastikannya.

    "Saya kurang jelas apakah tiga hari atau seminggu. Prinsipnya, inilah salah satu wujud kita berduka," ungkap Hijazi lagi.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar Meninggal Dunia, Pemprov Riau Kibarkan Bendera Setengah Tiang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar