Gubernur Riau Sambut Jenazah Bupati Kampar di Bandara

Daftar Isi

    Foto: Karangan bunga (Net)

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Gubernur Riau Wan Thamrin akan langsung menyambut kedatangan jenazah almarhum Bupati Kampar H Azis Zainal siang ini di VIP Bandara Sultan Syarim Kasim II. Sementara jenazah almarhum Bupati Kampar sendiri akan diberangkat dari bandara Soekarno-Hatta memakai pesawat Garuda pukul 10.20 WIB.

    Demikian disampaikan Kasubag Protokol Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau, Slamet Riyadi, Kamis (27/12/18). Selain menyambut, orang nomor satu di Riau ini juga akan melayat ke kediaman duka di Jalan Punai Pekanbaru.

    Baca Juga: Bupati Kampar Meninggal Dunia, Masyarakat Turut Berduka Cita di Sosmed

    "Ya nanti bapak (Gubri) akan langsung menyambut jenazah almarhum di bandara kemudian melayat ke rumah duka," kata Kasubag Protokol, dilansir dari RiauTerkini.Com

    Ada pun rangkaian persemayaman dan pemakaman almarhum Bupati Kampar ini yakni setibanya jenazah almarhum Bupati Kampar ke VIP Bandara Lancang Kuning, langsung menuju Jalan Punai Pekanbaru dan disemayaman di rumah duka Jalan Punai.

    Kemudian jenazah almarhum diberangkatkan menuju Masjid Kuapan Danau untuk disholatkan serta akan dilakukan upacara pemakaman di pemakaman keluarga Kuapan Danau Bingkuang.*(LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Sambut Jenazah Bupati Kampar di Bandara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar