Gerindra: Prabowo Tak Rayakan Natal, Hanya Acara Keluarga

Daftar Isi

    Foto: Video Prabowo menghadiri acara Natal keluarga Hashim viral di medsos

    LancangKuning.Com, Jakarta -- Video calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto berjoget dalam perayaan Hari Natal keluarga pada Selasa (25/12) malam, viral di media sosial Twitter. Video tersebut rekaman dalam Instastory Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, @rahayusaraswati.

    Namun, saat melihat instagram milik keponakan Prabowo itu, Rabu (26/12), video singkat dalam instastory tersebut telah hilang.

    Sementara itu, rekaman video yang telah viral di media sosial memperlihatkan Prabowo berada di tengah perayaan Natal keluarganya. Prabowo yang mengenakan kemeja putih itu terlihat berjoget poco-poco bersama sejumlah keluarga, seperti dilansir dari CNN Indonesia

    Dalam instagram, Sara mengunggah foto bersama Prabowo yang duduk di antara anggota keluarganya. Dalam foto tersebut terlihat pula ayahnya, Hashim duduk di sisi kanan yang tak jauh dari Prabowo.

    Sara juga mengunggah foto berdua bersama Prabowo dengan keterangan, "Ampuuunn mina... Pas diambil fotonya pas lagi ga senyum. Helah! Tapi giliran lagi joget poco2 senyumnya sumringah mana tadi diajak joget twist!"

    Andre heran dengan cara-cara fitnah menyerang pribadi Prabowo.

    "Ini kan orang lagi mendiskreditkan Pak Prabowo, kemaren kan bilang Pak Prabowo Islam radikal, abis Islam radikal enggak bisa jadi imam. Sekarang ikut perayaan natal, lucu juga," ujarnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gerindra: Prabowo Tak Rayakan Natal, Hanya Acara Keluarga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar