Menteri PMK Berikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Pekanbaru

Daftar Isi

    Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan Kadis Dinsos mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dalam kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru.(lk/hms)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dalam kunjungan kerja ke Kota Pekanbaru, Selasa (8/2). Ia menyambangi sejumlah rumah warga kurang mampu di sekitar Jalan Gelatik, Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Marpoyan Damai.

    Muhadjir tidak hanya berdialog dengan warga namun membawa bantuan berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu. Ia mendatangi rumah warga yang membutuhkan bantuan.

    Ayat mengatakan bahwa kunjunga kerja Menteri berlangsung di kawasan pemukiman yang tidak jauh dari Pasar Dupa. Kawasan itu dipilih karena banyak warga kurang mampu.

    "Tadi pak menteri berbagi paket sembako dan sempat berbincang dengan warga di kawasan itu," terangnya usai kegiatan.

    Dirinya menyebut bahwa menteri sempat berdialog dengan warga kurang mampu yang sehari-hari mencari rezeki di Pasar Dupa. Ada di antaranya para buruh pengupas pinang dan bawang

    "Menteri berdialog langsung dengan warga, mereka bercerita tentang kondisinya saat ini," ujarnya.

    Ayat menambahkan bahwa menteri menyalurkan puluhan paket sembako tersebut kepada masyarakat kurang mampu. Paket sembako itu merupakan bantuan dari Kementrian Sosial RI. (rie/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menteri PMK Berikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar