Kunker ke Kuansing, Danrem 031/WB Pekanbaru Terima Gelar Rang Sumondo Panglimo Kayo

Daftar Isi

    Foto: Danrem 031/WB Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed mengunakan masker saat menjelang penerimaan gelar dari Rang Sumondo dengan gelar Panglimo Kayo di Komplek Rumah Godang Kenegerian Taluk Kuantan, Sabtu (05/02/2022) pagi.

     

    Lancang Kuning, KUANTAN SINGINGI - Komandan Korem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed akan menerima gelar dari Rang Sumondo di Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (05/02/2022) pagi ini bertempat di Komplek Rumah Godang Kenegerian Taluk Kuantan.

    Dari informasi yang diterima, bahwa gelar dari Rang Sumondo ini diberikan kepada Danrem 031/WB Pekanbaru karena memang pantas dan layak. Ismed dianggap bagian dari keluarga oleh masyarakat Kuansing.

    Acara pemberian gelar Rang Sumondo ini ditaja dengan acara Olek Godang Melokek Golar oleh Kenegerian Taluk Kuantan, kabupaten Kuansing.

    Pemberian gelar dari Rang Sumondo ini juga sekalian dalam rangka kunjungan kerja ke kabupaten Kuansing. 

    Olek Godang Melokek Golar ini dilaksanakan selama dua hari. Ismed diberikan gelar Panglimo Kayo oleh Rang Sumondo di Kenegerian Taluk Kuantan.

    Danrem 031/WB Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed yang dikonfirmasi, membenarkan dirinya menerima gelar dari Rang Sumondo. 

    "Iya benar," kata Ismed dengan singkat.

    Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 031/WB Pekanbaru Mayor Inf Sukri Hendri saat ditanya mengatakan memang ada kegiatan di Kuansing.

    "Ada giat pemberian gelar Sumondo dari Kuansing," sebut Penrem. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kunker ke Kuansing, Danrem 031/WB Pekanbaru Terima Gelar Rang Sumondo Panglimo Kayo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar