Bupati Mursini Kunjungi Stand Bazar Kabupaten Kuansing

Daftar Isi

    Telegram

    Foto: Bupati Kuansing saat mengunjungi Stand Bazar di MTQ Pekabaru

     LancangKuning.Com, KUANSING - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs.H.Mursini,M.Si pada Minggu (16/12/2018) pagi kemaren meninjau stand bahzar Kabupaten Kuansing.

    Stand bahzar/pameran Pemkab  Kuansing ini berada di Komplek Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, tempat penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau, ke- 37. Keberadaan stand bahzar ini juga sempena penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Riau ke- 37.

    Bupati Mursini saat peninjauan menyampaikan, ada banyak hal yang ditampilkan pada stand bahzar Pemkab Kuansing. Mulai dari program visi dan misi Kabupaten Kuansing, komoditi unggulan seperti pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan, pertambangan, produk makanan, peluang investasi, destinasi wisata baik budaya, religi, dan alam maupun pengembangan kepariwisataan kedepannya.

    "Kita berharap dengan datang dan dilihatnya stand bahzar Kuansing oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar Kabupaten Kuansing, mereka bisa lebih mengenal segala potensi yang dimiliki daerah kita dan berkunjung ke daerah kita," ujar Bupati Mursini, Selasa (18/12/18) kemarin, dilansir dari Monitorriau.

    Karena disisi lain, lanjut Bupati Mursini, Kuansing memiliki banyak destinasi wisata alam yang layak untuk dikunjungi selain even pacu jalur tentunya, dimana secara eksotis maupun keindahannya juga tidak kalah dengan yang dimiliki daerah lain seperti di Sumatera Barat misalnya. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Mursini Kunjungi Stand Bazar Kabupaten Kuansing
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar