YBM PLN UI WRKR Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi 450 Anak Dhuafa Di Wilayah Riau dan Kepulauan Riau

Daftar Isi

    Foto: Wakil walikota pekanbaru memberi kan semangat kepada peserta yang dikhitan

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dalam rangka wujudkan kepedulian untuk membentuk generasi muslim bersih dan sehat Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UI WRKR) melaksanakan khitanan massal gratis bagi 450 anak dhuafa yang tersebar di wilayah Riau dan Kepri. Selasa, (21/12/21).

    Pelaksanaan kegiatan khitanan massal ini dilakukan secara serentak mulai dari Kantor Wilayah (Kanwil) PLN UI WRKR s/d Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dengan Total peserta 450 anak dhuafa, dan total anggaran sebesar Rp. 204.900.000,-. Selain dikhitan, anak-anak juga di berikan bingkisan yang berisi peci dan sarung, serta santunan tunai sebesar Rp.100.000/anak.

    Untuk pelaksanaan kegiatan di Pekanbaru dilaksaksanakan di kantor camat payung sekaki, yang dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi S.Si, GM PLN UI WRKR Hartono beserta Pengurus YBM PLN UI WRKR dan Pengurus YBM PLN UP3 Pekanbaru, Camat Payung Sekaki beserta Lurah yang berada di Kec. Payung Sekaki, Wakil DPRD Kota Pekanbaru, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kec. Payung Sekaki, serta seluh tokoh masyarakat dan para penerima manfaat peserta khitanan massal pada pagi hari ini.

    Foto: Peserta khitanan massal yang ditalaksanakan oleh YBM PLN UI WRKR foto bersama wakil walikota pekanbaru

     

    Khitanan massal ini dilaksanakan di beberapa titik, yaitu: UP3 Pekanbaru sebanyak 120 anak dhuafa, UP3 Dumai sebanyak 50 anak dhuafa, UP3 Rengat sebanyak 50 anak dhuafa, Kepulauan Meranti sebanayakn 30 anak dhuafa, UP3 Tanjung Pinang sebanyak 200 anak dhuafa.

    Selain Khitanan Massal YBM PLN juga menyurkan dalam program lain nya mulai dari beasiswa yaitu pilar pendidikan, dan pilar lainnya seperti pilar sosial kemanusiaan, pilar ekonomi, pilar kesehatan, dan pilar dakwah. Ucap Bapak Hartono, GM PLN UI WRKR.

    "Atas nama pemerintah kota mengucapkan terima kasih kepada temen-temen di YBM PLN, kita doa kan harta para kaum muslimin di PLN, zakat, infaq, dan shodaqah nya diberikan keberkahan oleh Allah SWT," ucap Wakil Walikota Pekanbaru.

    Pelaksanaan kegiatan khitanan massal ini tetap menerapkan protokol kesehatan, menghimbau untuk selalu menggunakan masker dan senantiasa tetap menjaga jarak, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dhuafa peserta khitan massal, kelak menjadi generasi muslim yang bersih dan sehat penerus kebaikan untuk bangsa dan agama. (LK/Das) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel YBM PLN UI WRKR Gelar Khitanan Massal Gratis Bagi 450 Anak Dhuafa Di Wilayah Riau dan Kepulauan Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait