Selangkah Lagi Vaksinasi di Siak Tercapai

Daftar Isi

    Foto: Dok. humas. (MCR) 

     

    Lancang Kuning, SIAK - Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) yang digagas Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi menjadi salah satu penyebab keberhasilan Polres Siak segara mencapai vaksinasi 70 persen. 

    Keyakinan mencapai 70 persen hingga akhir tahun berkat upaya dan kerja keras bersama. Bahkan Kapolda Agung Setya Imam Effendi, turun langsung ke Gedung Tengku Mahratu Siak untuk memastikan semua elemen mendukung dan masyarakat antusias melakukan vaksinasi. 

    Jika sebulan yang lalu, Kapolda Agung turun mengawal vaksinasi terhadap pelajar, kini jenderal bintang dua Polri turun dan membagikan doorprize kepada warga yang telah melakukan vaksinasi. 

    “Tema untuk Desember ini adalah ' Vaksinasi Gembira. Kenapa disebut vaksinasi gembira, karena selain vaksinasi dapat membangkitkan kekebalan tubuh, juga membuat masyarakat yang ikut merasa gembira karena ada undian berhadiah setelah nya,” jelas Kapolda Agung Senin (20/12/2021). 

    Pada kesempatan itu, Kapolda Agung yang hadir di Gedung Tengku Mahratu bersama Bupati Siak Alfedri, Kapolres AKBP Gunar Rahadiyanto, Wabup Husni Merza  dan pimpinan OPD terkait, serta sejumlah Kasat, Kapolsek dan Kanit menyerahkan dua unit sepeda serta sejumlah perlengkapan rumah tangga, termasuk beras. 

     

    Kapolda Agung, dia begitu terharu atas kegembiraan masyarakat yang meringankan langkah untuk melakukan vaksin. "Saya bangga atas kerja keras personel Polri di bawah komando kapolres, serta semua pihak yang bersatu untuk Bersama Selamatkan Riau,” ucap Kapolda Agung. 

    Sementara Kapolres Siak AKBP Gunar mengatakan, untuk mencapai kekebalan kelompok untuk Siak terbebas dari Covid-19, pihaknya menggesa capaian vaksinasi. Dari 43 persen awal Desember, kini pada 19 Desember sudah berada di angka 67 persen. 

    “Artinya, selangkah lagi 70 persen akan tercapai dan kami akan terus bersinergi dengan Pemkab Siak, TNI, dan instansi terkait, termasuk Satgas Covid-19,” ungkap Kapolres Gunar. 

    Bupati Siak Alfedri  mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Agung, Kapolres Gunar dan TNI serta semua pihak yang membuat vaksinasi menjadi gembira. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selangkah Lagi Vaksinasi di Siak Tercapai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar