Besok Jokowi Lantik Letjen Dudung Jadi KSAD Gantikan Andika Perkasa

Daftar Isi

    Foto: Letjen TNI Dudung Abdurachman. (VIVA/M Ali Wafa)


    Lancang Kuning – Rencana pelantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI juga diikuti pelantikan penggantinya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Dari informasi yang dihimpun, nama Dudung Abdurachman yang kini menjadi Panglima Komando Strategis TNI Angkatan Darat (Pangkostrad) akan menggantikan posisi Andika.  

    Otomatis nanti, pangkat Dudung juga akan naik menjadi bintang empat. Kabar mengenai pelantikan Dudung menggantikan Andika juga dikonfirmasi oleh Anggota Komisi I DPR, TB Hasanuddin.

    “Iya benar (besok pelantikan Dudung),” kata TB saat dikonfirmasi VIVA, Selasa 16 November 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Pria yang akrab disapa ‘Kang TB’ itu mengatakan, bahwa nanti setelah Andika dan Dudung dilantik, komisinya yang membidangi pertahanan dalam waktu dekat juga akan mengadakan rapat kerja.  

    Seperti diketahui, Presiden sendiri telah menyebut Andika akan dilantik, esok hari sebagai Panglima TNI. Andika akan menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah memasuki masa pensiun.  

    Dudung sebelum menjabat Pangkostrad, menjabat Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta dan Gubernur Akademi Militer. (LK)

     

    Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Selasa, 16 November 2021 - 21:16 WIB
    Judul Artikel : Besok Jokowi Lantik Letjen Dudung Jadi KSAD Gantikan Andika Perkasa
    Link Artikel : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1423804-besok-jokowi-lantik-letjen-dudung-jadi-ksad-gantikan-andika-perkasa?page=all&utm_medium=all-page

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok Jokowi Lantik Letjen Dudung Jadi KSAD Gantikan Andika Perkasa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar