Sejak PTM Terbatas, Belum Ada Siswa SMA/SMK di Riau Positif COVID-19

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sejak dimulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas tingkat SMA/SMK sederajat di Riau pada September lalu, Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau belum menerima laporan siswa terkonfirmasi COVID-19.  

    "Alhamdulillah sampai saat ini kita belum mendapat laporan siswa kita yang terkonfirmasi COVID-19 saat sekolah tatap muka terbatas," ungkap Kepala Disdik Provinsi Riau, Zul Ikram, Jumat (5/11/2021) saat perkembangan STM terbatas tingkat SMA/SMK sederajat di Riau, dikutip dari media center riau

    Meski demikian, pihaknya mengingatkan satuan pendidikan (sekolah) untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) selama proses belajar mengajar. 

    "Kita senantiasa mengingatkan satuan pendidikan, meski kasus cenderung melandai namun protokol kesehatan jangan kendor, agar klaster sekolah tidak terjadi," harapnya. 

    Disamping itu, Zul Ikram meminta satuan pendidikan untuk mengingatkan orang tua agar selalu memonitor anak-anaknya.

    "Karena setelah siswa pulang sekolah, itu kita tidak bisa mendeteksi keberadaan siswa. Untuk itu perlu peran orang tua mengawasi anaknya di luar jam sekolah," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sejak PTM Terbatas, Belum Ada Siswa SMA/SMK di Riau Positif COVID-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait