Launching Program Pembangunan Mesjid di desa Pedalaman Kepulauan Meranti bersama Anis Ambadar

Daftar Isi

    Foto: Dok. IZI Riau

     

    Lancang Kuning, MERANTI - Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melaksanakan seremonial Launching Program Pembangunan Mesjid di Pedalaman Kabupaten Kepulauan Meranti  pada hari Senin (1/11).

    Lokasi masjid berada di Dusun Senyongkong, Desa  Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepuluan Meranti, Riau.

    Adapun kegiatannya ada dua sesi yang pertama Secara online zoom meeting dan yang kedua dilaksanakan Secara Offline di lokasi pembangunan mesjid.

    Acara ini dihadiri oleh General Manager Zakat funding Pusat yaitu Muhammad Ardani,Camat Rangsang Pesisir yang di wakili oleh Bapak Budi Sulistio selaku Kabag Kasubag umum dan Kepegawaian, Kepala Desa Tenggayun Raya Bapak Haiwar, serta ikut hadir Tokoh masyarakat, 'Alim ulama..

    Bapak Muhammad Ardani Dalam sambutannya  menyampaikan bahwa pembangunan masjid ini bukan milik Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) atau Para Donatur dan juga bukan milik masyarakat tetapi ini milik bersama yang mana harus kita rawat dan harus kita makmurkan secara bersama-sama. Adapun juga pelaksanaannya  diadakan secara gotong royong, bahu-membahu untuk kelancaran pembangunan masjid ini kedepannya. ''Tutupnya"

    Budi Sulistyo, S.IP selalu kabag kasubag umum Kecamatan beliau mengucapkan terima kasih dan mengucapkan Rasa syukur atas bantuan pembangunan masjid ini yang diamanahi oleh denatur Anis Ambadar & Patner melalui perantara Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Wilayah Riau, Semoga para donatur  mendapatkan pahala amal jariyah keberkahan dari Allah SWT. kami selaku perangkat pemerintahan setempat yaitu camat Rangsang pesisir mengucapkan ribuan terima kasih atas pembangunan masjid di desa kami ini.

    Acara ini ditutup dengan doa oleh Pak Imam Masjid Bapak Sutarjo, mendoakan kepada donatur agar sehat selalu dan diberikan rezeki berlimpah oleh Allah SWT dan proses pembangunan mesjid dari Awal sampai selesai berjalan lancar dan baik. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Launching Program Pembangunan Mesjid di desa Pedalaman Kepulauan Meranti bersama Anis Ambadar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar