Wamendes PDTT Berkunjung ke Siak, Budi Arie Kaget Vaksinasi di Riau Masih Rendah

Daftar Isi

     

    Lancang Kuning, SIAK - Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi saat berkunjung ke Siak terkejut, Provinsi Riau untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi masih sangat rendah.

    Budi Arie pun janji, akan membantu percepatan pendistribusian vaksin lebih banyak lagi ke Riau.

    "Jika kekurangan vaksin itu karena distok, artinya karena belum terpakai. Sementara di Riau justru sudah digunakan semuanya, tapi masih kurang," kata Arie.

    Budi setiba nanti di Jakarta, akan menemui Menteri Kesehatan, untuk pendistribusian vaksin ke Riau bisa dipercepat.

    Didampingi Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar dan Bupati Siak Alfedri serta Wakil Bupati Siak Husni Merza, Budi Arie Setiadi meninjau pelaksanaan vaksin Covid-19 di dua sekolah SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 tualang kecamatan tualang kabupaten siak.

    Alfedri mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wamendes Budi Arie Setiadi di Tualang kota industri kabupaten Siak ini, ucap Bupati Siak saat memberikan sambutan acara vaksinasi di SMAN 1 Tualang Siak, Senin (25/10/21).

    "Kami atas nama pemerintah kabupaten siak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wamendes yang telah mengakselerasi Gerakan Vaksinasi yang ada di Kabupaten Siak.  Dan dapat juga kami laporkan bahwa dari 131 Desa/Kelurahan di Kabupaten Siak dengan luas 8.586 Hektare dan jumlah penduduk sebanyak 447.000 ada 122 Desa. Dari jumlah penduduk ini 29 persen telah divaksinasi. Mudah-mudahan kita bisa menambah lagi cakupan untuk vaksinasi yang ada di Kabupaten Siak sehingga kita dapat melawan Covid 19. Dan dimasa yang akan datang kita bisa kembali melaksanakan gerakan perekonomian dan penjaminan sosial agar kehidupan bisa lebih baik. "ucap Alfedri.

    Bupati Siak  juga berharap lain waktu pak wamendes dapat berkunjung ke istana siak serta dapat berziarah ke makam sultan Siak. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wamendes PDTT Berkunjung ke Siak, Budi Arie Kaget Vaksinasi di Riau Masih Rendah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar