Video Mesum 13 Detik, Nama Lele PUBG Terseret

Daftar Isi

    Foto: Viral video mesum 13 detik, nama Lele PUBG terseret. (Tangkapan layar twitter)

     

    Lancang Kuning – Sosial media khususnya Twitter dan TikTok sedang digemparkan dengan video mesum 13 detik, nama Lele PUBG terseret. Diduga video tak senonoh tersebut milik akun Lele PUBG.

    Media sosial Twitter dan Tiktok sedang dihebohkan dengan aksi tak senonoh. Video yang viral tersebut memperlihatkan seorang perempuan sedang berbaring di kasur dengan mengenakan pakaian tidur sambil meremas payudara dan menjulurkan lidah. 

    Video tersebut berdurasi 13 detik yang tersebar luas di jagad media sosial. Diduga video tersebut diperankan oleh Lele PUBG. Banyak netizen yang mempertanyakan apakah benar Lele PUBG yang memerankan video tersebut, atau hanya sekedar mirip saja.

    Meski video tersebut menyeret nama Lele PUBG, namun belum ada kepastian siapa pemeran sesungguhnya dalam rekaman yang viral itu. Video mesum tersebut sudah terlanjur tersebar di media sosial dan sekarang video tersebut banyak dicari oleh warganet yang penasaran.

    Di Twitter atau pun TikTok, Lele PUBG menjadi trending di pencarian dua platform sosial media tersebut. Bahkan di Telegram juga muncul kanal-kanal baru yang turut menyebarkan video mesum tersebut.


    Meski Twitter dan TikTok sudah menghapus berbagai video mesum 13 detik yang sudah beredar tersebut, namun video itu masih saja terus bermunculan karena Sebagian netizen sudah menyimpannya.

    Belum diketahui apakah video itu tidak sengaja tersebar, atau memang sengaja disebar. Meski demikian, video asli yang diunggah di TikTok sudah menghilang diduga telah dihapus oleh pemiliknya.

    Namun, beberapa warganet mengatakan video itu dibuat langsung oleh sang perempuan untuk pacarnya. Namun sayang, rekaman dirinya berbuat tidak senonoh itu justru menjadi skandal yang menggemparkan dunia maya.

    Siapa Lele PUBG?

    Lele PUBG atau Lele Pink adalah nama sebuah akun media sosial milik perempuan cantik yang diduga terlibat skandal video 13 detik viral. Lele PUBG merupakan seorang konten kreator yang sering mengunggah aktivitas bermain gimnya di sosial media.

    Perlu diingat, bahwa menyebarkan video yang bermuatan pornografi bisa terancam pidana dalam UU ITE. Maka dari itu, butuh kebijaksanaan dari para netizen agar tidak ikut menyebarkan video 13 detik Lele PUBG tersebut. (LK) 


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Video Mesum 13 Detik, Nama Lele PUBG Terseret

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Video Mesum 13 Detik, Nama Lele PUBG Terseret
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar