Karaoke dengan Smule, Bikin Hidupmu Makin Asyik

Daftar Isi

    LANCANG KUNING - Tingkat presentase di Indonesia Banyak orang menyukai musik, terlihat jelas ketika ada artis bertandang ke setiap event event acara selalu rame. Banyak cara masyarakat indonesia menunjukkan kecintaan akan musik hanya dengan mendengarkannya baik melalui radio, televisi, MP3 player atau smartphone.

    Akhir akhir ini banyak bermunculan video duet yang bertebaran, berkat aplikasi smule, kita dapat berkaraoke riau dengan asumsi kita punya smartpone android atau sejenisnya yang terhubung ke internet.Tidak Perlu ke tempat karaoke lagi jika anda kesepian, karena anda dapat berkaraoke dengan banyak pilihan lagu yang siap menghibur diri anda, anda penasaran, silahkan buka playstore anda dan cari dengan kata kunci “sing! Karaoke by Smule”.

    Singkat cerita Sing! Karaoke by Smule adalah aplikasi yang tak lain diciptakan oleh pengembang bernama Smule dan memulai debutnya pada 8 Agustus 2012 di App Store, jadi sejarahnya pengguna apple sudah terlebih dahulu mencicipi aplikasi ini.

    Untuk kualitas yang baik di rekomendasikan anda membeli handfree yang support untuk karaoke agar kualitas yang di hasilkan powerfull.

    Untuk mengakses karaoke berbasis video, anda harus masuk sebagai VIP member. Untuk hasil rekaman video yang di hasilkan smule, anda dapat melihat video berikut ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karaoke dengan Smule, Bikin Hidupmu Makin Asyik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar