Usai Dilantik, Alfedri-Husni Ziarah Makam Sultan

Daftar Isi

    SIAK, Lancangkuning.com - Usai dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza, Senin, (21/6/2021) melakukan ziarah kubur ke makam Sultan Siak di komplek Masjid Raya Pekanbaru. 

    Kedua petinggi Siak itu tiba di komplek makam Masjid Raya pada pukul 10.50 WIB. Bersama rombongan, keduanya melakukan ziarah kubur didampingi istri masing-masing. 

    "Kami bersama Pak Wakil Bupati mendoakan semoga Almarhum Sultan Siak ditempatkan di sisi Allah SWT. InsyaAllah kami akan membangun untuk Kabupaten Siak yang lebih maju," kata Alfedri. 

    Selain itu, Alfedri juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak supaya dalam memimpin, doa diberi kelancaran dan kesehatan. 

    Doa ziarah kubur di makam Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah (Marhum Bukit) Sultan Siak ke IV, dan Sultan Muhammad Ali Abdul jalil Muazzam Syah (Marhum Pekan) Sultan Siak ke V dipimpin oleh Ketua LAMR Kabupaten Siak Wan Said. 

    "Mohon doa, supaya kami diberi kelancaran dan kesuksesan membangun Kabupaten Siak ke depan yang lebih maju," tutupnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Dilantik, Alfedri-Husni Ziarah Makam Sultan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar