Aksi Kemanusiaan Peduli NTT Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU -  Selasa 20 April 2021, Ikatan mahasiswa kecamatan bukit batu (IMKABUBA) menyerahkan secara langsung bantuan kemanusiaan untuk korban bencana Di NTT melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Pekanbaru.

    Donasi Ini di dapatkan dari hasil penggalangan dana Ikatan mahasiswa kecamatan bukit batu yang dilakukan selama 3 hari di sekitar kecamatan bukit batu.

    Kedatangan perwakilan dari ikatan mahasiswa kecamatan bukit batu di Pekanbaru, untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan disambut baik oleh pengurus ACT Riau.

    Pengurus ACT Riau juga memberikan penghargaan kemanusiaan diberikan kepada perwakilan pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu yang menyerahkan bantuan melalui ACT Riau untuk IMKABUBA Atas dukungan dan bantuan nya, bergerak bersama memberikan solusi nyata untuk saudara saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. 

    Dengan adanya bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat NTT. 
    Dan "Kabid Sospol IMKABUBA juga menyampaikan pesan, beliau berharap semoga masyarakat NTT segera dapat menjalani aktivitas sebagai mestinya," ujar Nurda Kholil. 

    Bantuan kemanusiaan yang diserahkan pengurus IMKABUBA senilai Rp. 5. 800.000.00. yang diserahkan langsung ke pengurus ACT Riau di distribusikan untuk korban bencana alam di kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

    Piagam penghargaan kemanusiaan itu di terima Langsung oleh Kabid Sospol IMKABUBA dan Juga Sekretaris Umum IMKABUBA. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Kemanusiaan Peduli NTT Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar