Bangun Dumai Lebih Baik, Wali Kota Paisal Gandeng BUMN

Daftar Isi

    Foto: Dok MCR. 

    Lancang Kuning, DUMAI - Wali kota Dumai dr H Paisal, berazam membangun Kota Dumai lebih baik. Dua tujuan pembangunan penting di daerah itu, Islamic Centre dan Alun-alun Kota Dumai, diharapkan bisa terealisasi dengan mengandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN). 

    Dalam upaya memenuhi niat itu, Rabu (24/3/2021), Paisal melakukan pertemuan dengan perwakilan perusahaan yang ada di Kota Dumai di ruang rapat Cipta Kantor PT Pelindo Dumai.

    Pada kesempatan itu, Paisal sangat mengapresiasi PT Pelindo Dumai yang sangat luar biasa responnya, sehingga sejumlah BUMN mau mendukung program pembangunan alun-alun yang akan menelan biaya sebesar Rp 34 milliar karenanya dalam mewujudkannya perlu dukungan semua pihak.

    "Alhamdulillah, respon perusahaan luar biasa. Komitmen untuk bangun alun-alun tinggal selangkah lagi. Hasil pertemuan ini akan dilaporkan ke DPRD bahwa Pelindo komitmen membantu," ucap Paisal, dikutip dari media center riau. 

    "Untuk menjadikan Dumai yang lebih baik kami siap mewujudkan pembangunan alun-alun, sebagai sumbangsih PT Pelindo untuk pembangunan kota Dumai," kata General Manager (GM) PT Pelindo Dumai Jonedi Ramli SE.

    Jonedi Ramli berharap dana TJSP  (Tanggung Jawab Sosial Perusahaan)  dimanfaatkan maksimal untuk membantu pemerintah merealisasikan pembangunan alun-alun kota Dumai tersebut.

    Pernyataan GM Pelindo itu, suatu bukti bahwa perusahaan BUMN itu punya komitmen kuat untuk turut  berpartisipasi mewujudkan program pembangunan alun-alun kota Dumai. 

    Begitu juga perusahaan di kawasan PT Pelindo Dumai, siap membantu memberikan bantuan. Hanya saja lantaran perwakilan perusahaan yang hadir  bukan owner yang memiliki wewenang untuk mengambil keputusan sehingga pembahasan lebih terperinci masih akan dilakukan. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bangun Dumai Lebih Baik, Wali Kota Paisal Gandeng BUMN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar