Di Empat Lokasi, 3.000 Guru SD dan SMP se-Kota Pekanbaru divaksinasi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dilaksanakan di empat lokasi, Selasa (23/3/2021) sebanyak 3.000 guru Sekolah Dasar dan SMP menjalani vaksinasi.

    Kepala Dinkes Pekanbaru, M. Noer usai meninjau proses vaksinasi, para guru SD dan SMP disuntik vaksin hari ini. Pasalnya, para guru ini yang berhadapan langsung dengan peserta didik yang sudah belajar tatap muka sebulan lebih. 

    "Sekitar 3.000 guru yang disuntik vaksin. Proses vaksinasi kami buka di Gedung Serba Guna Perumahan Rumbai, Puskesmas Rejosari, Puskesmas Simpang Tiga, dan Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani," ungkapnya.

    Vaksinasi ini antusias diikuti para guru. Meski begitu, para guru diimbau dan diingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) meski sudah divaksin. 

    "Tetap pakai makai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas serta berinteraksi," ucap M. Noer. 

    Sebelumnya, Wali Kota Pekanbaru Firdaus memerintahkan Kepala Dinkes M Noer agar para guru segera divaksin pada 18 Maret lalu. Meski menurut laporan Kepala Disdik Ismardi Ilyas bahwa proses belajar tatap muka terbatas berlangsung aman sejak sebulan lalu. (rie/hms)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Di Empat Lokasi, 3.000 Guru SD dan SMP se-Kota Pekanbaru divaksinasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar