Ambil Sumpah dan Janji PNS, Johny Custer : Ini Pertama Paska Polbeng Jadi PTN

Daftar Isi

    Foto: 103 PNS dilingkungan Pemkab Bengkalis. 

    Lancang Kuning, BENGKALIS - Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng), Johny Custer, ST., MT mengangkat dan mengambil sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis.

    Pelaksanaan kegiatan dilakukan di Halaman Gedung Utama Kampus Polbeng, Jl. Bathin Alam Bengkalis, Senin, 15 Februari 2021.

    Pengambilan sumpah kepada 103 PNS yang terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan tersebut di dampingi oleh Rohanian dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H. Zulkarnaen, S.Ag.

    Sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 pasal 39,  bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

    Pembacaan naskah pengangkatan dan pegambilan sumpah/janji PNS dilakukan oleh Wakil Direktur I Armada, ST., MT, sedangkan pengucapan sumpah/janji di pandu langsung oleh Johny Custer dan diikuti oleh seluruh peserta.

    Dalam sambutannya, Johny Custer mengatakan, pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji PNS tersebut merupakan pertama kali dilakukan sejak Polbeng beralih status menjadi 
    Perguruan Tinggi Negeri (PTN). 

    "Ini merupakan pertama kalinya dilakukan sejak Polbeng berstatus menjadi PTN," ujar Johny, dikutip dari mediakepri.co.id

    Kemudian ia berpesan agar para PNS yang diangkat tersebut dapat bekerja dengan baik dan mentaati ketentuan undang-undang demi bangsa dan negara. Selain itu beliau juga menekankan agar selalu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas dan bayar zakat.

    "Semoga para PNS yang telah diambil sumpah dan janjinya agar selalu bekerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta ikhlas dan bayar zakat. Dan juga jangan melanggar peraturan dan undang-undang," pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ambil Sumpah dan Janji PNS, Johny Custer : Ini Pertama Paska Polbeng Jadi PTN
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar