Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Mengecilkan Perut

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Ramuan tradisional merupakan obat herbal yang dibuat dengan bahan rempah seperti kunyit, jahe, kencur, daun sirih, cengkeh, daun sereh, temulawak, dan masih banyak bahan rempah yang lainnya.

    Siapa yang tidak kenaldengan ramuan tradisional. Mungkin biasanya atau sering kita sebut dengan jamu. Buat kalian yang sering minum jamu pasti tahu apa itu jamu atau ramuan tradisional.

    Nahh, buat kalian yang belum tau apasih jamu itu, apasih ramuan tradisional itu, hm sama aja sih yaaa. Monggo di baca artikel saya hingga tuntas yaa,

    Ramuan tradisional sangat-sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh apa lagi dalam masalah penyumburan organ tubuh, juara deh pokoknya. Selain banyak manfaat ramuan tradisional ini juga murah meriah loh,,, apalagi nyarinya nggak susah.

    Malahan ada juga yang menjual ramuan tradisional ini dengan di pikul keliling berjalan kaki dan ada juga yang menggunakan motor.  Ramuan tradisional juga ada di apotek dalam bentuk kemasan, jadi nggak susah kan buat minum ramuan tradisional ini.

    Pasti kalian kepo dengan ramuan apa sih? yang bisa menurunkan berat badan  dan mengecilkan perut, nah ini dia ramuan tradisionalnya.

    1. Jeruk nipis

    Di dalam jeruk nipis ini ada kandunganvitamin C yang mampu menyerap. Sehingga ada para ahli yang membuktikan bahwa jeruk nipis ini mampu menurunkan berat badan dan di cap sebagai suplemen alami pelangsing dan penurun berat badan.

    Kandungan vitamin C yang dimiliki jeruk nipis ini mampu menyerap lemak dalam tubuh kita sehingga mampu menurunkan berat badan. Ngomong-ngomong bagaimana cara konsumsinya ya? Nah jeruk nipis ini bisa kamu minum sebelum makan. Bagaimana cara bikin nya? Pertama-tama siapkan jeruk nipis nya, dan gelas untuk tempatnya, lalu belah jeruk nipis nya menjadi 2. Iris dengan bentuk serong agar mudah menyerap kedalam air, nah secukupnya aja yaa sobat. Kemudian masukkan air panas, lalu masukkan air dingin. Nahh,  gampang bukan?

    1. Jahe

    Manfaat jahe sangat banyak sekali yaitu: jahe bisa  menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: pusing, masuk angin, mules, demam. Jahe bisa dikatakan merupakan tanaman yang bisa mengurangi berat badan. Pengolahannya dengan menghaluskan jahe, lalu rebus kedalam air mendidih, setelah itu saring ampasnya dan minum 3 kali sehari.

    1. Kayu manis

    Kandungan cinnamaldehyde di dalam kayu manis berfungsi untuk membakar lemak yang berkumpul di dalam tubuh.

    Caranya yaitu:

    1. Tumbuklah kayu manis hinga halus
    2. Lalu masukkan kedalam cangkir yang berisi air hangat
    3. Setelah itu, tutup dan tunggulah beberapa menit
    4. Kemudian aduk dengan rata lalu saring ampasnya
    5. Nah,,, Kayu manis hangat siap diminum dan jangan lupa minum 2 X  sehari jika ingin hasil yang memuaskan.
    1. Kapulaga

    Kapulaga atau amomun adalah rempah yang di hasilkan dari biji beberapa tanaman elettaria.Langsung saja ya, bahan yang digunakan yaitu: kapulaga, kayumanis, cengkeh, dan jahe.

    Begini cara bikinnya, pertama-tama masukkan air kedalam panci secukupnya, kemudian setelah airnya mendidih masukkan kayu manis, terus jahe, setelah itu kapulaga dan juga cengkeh. Tunggu sebentar, masaknya nggak boleh kelamaan nanti enzimnya udah pada rusak mungkin sudah cukup sekedar tercium aromanya, kemudian matikan kompornya.

    Masukkan kedalam gelas, boleh lah di taruh dulu isi nya agar tidak tumpah-tumpah, suka nya seberapa banyak, karena nanti bisa di review. Dan jadi deh minuman rempah hangat yang cocok buat kamu yang ingin diet alami. Karena rempah diatas semuanya memiliki manfaat yang bisa menurunkan berat badan.

    Nah,,, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kalian yang ingin melakukan program diet alami.(Rani)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ramuan Tradisional Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Mengecilkan Perut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar