Sebelum Lamar Kalina, Vicky Prasetyo Sudah Janji Setia ke Tuhan

Daftar Isi

    Foto: Vicky Prasetyo. (Instagram @vickyprasetyo777)

    Lancang Kuning – Vicky Prasetyo akan segera melamar Kalina Oktarani. Acara diadakan pada Minggu, 24 Januari 2021 dan disiarkan langsung melalui akun YouTube Dapur Bincang Online dan beberapa akun Instagram. Sebelum acara utama dimulai, Vicky menekankan lamaran kali ini merupakan yang terakhir.

    Meski bukan yang pertama kali, Vicky berjanji hal ini merupakan yang terakhir. Janji itu bukan hanya diucapkan kepada Kalina tapi juga ke Tuhan Yang Maha Esa.

    "Sebelumnya metode saya salah, janji kepada manusia, kali ini janji saya kepada Tuhan," ujar Vicky, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Banyak hal yang buat Vicky melamar Kalina Oktarani

    "Kualitas mengenal seseoang bukan diukur dari waktu. Bagaimana Kalina makan, menyiapkan makan untuk saya. didewasakan menghadapi konflik. Itu yang buat saya yakin kalina menjadi gerbong terakhir buat saya," ujar Vicky.

    Dalam acara alamaran tersebut, Vicky Prasetyo duduk di samping ibunya. Mereka menghadap salah satu tante Kalina Oktarani. Sementara satu kursi kosong telah disiapkan untuk Kalina.

    Sejak awal lamaran, Vicky tidak tahan untuk melihat Kalina. Namun Kalina masih belum keluar dan mengikuti prosesi acara. Sementara itu, ibunda Vicky juga ikut menyuarakan mengapa siap menyambut Kalina dalam keluarganya. Mendengar harapan tersebut, Vicky Prasetyo mengangguk dan mengiyakan.

    "Lebih kebersamaan sama anak-anak Vicky, mama yang terpenting Kalina sama anak-anak Vicky. Kita enggak banyak tuntutan kok, cuma kasih sayang aja," ujar ibu dari Vicky.

    Harapan yang sama dilantunkan anak-anak Vicky. Mereka ingin rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sebagai yang terakhir.

    “Semoga ke depannya langgeng, ini yang terakhir. Bangga sama daddy, bisa seserius ini sama Mami Kalina. Aku juga sayang banget sama Mami Kalina,” kata salah satu anak Vicky, Cinta. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Lamar Kalina, Vicky Prasetyo Sudah Janji Setia ke Tuhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar