Curah Hujan Tinggi, Jalan Akses di Desa Balung Longsor Kendaraan Roda 4 Belum Bisa Lewat

Daftar Isi


    Foto: Kepala BPBD Kampar meninjau  longsor di jalan akses menuju Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar
     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Tingginya curah hujan di wilayah Kabupaten Kampar, Kamis (19/11/2020) malam, tadi sekitar pukul 23:00 WIB telah terjadi longsor di jalan akses menuju Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

    Demikian disampaikan oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Affifuddin Amga didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Yusnizar kepada wartawan, Jum'at (20/11/2020) siang, di Bangkinang Kota.

    "Alhamdulillah tim dari BPBD Kampar telah sampai di lokasi longsor di KM 06 yang dipimpin langsung Kepala Bidang KL," ujar Amga.

    Sementara itu, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Yusnizar menambahkan bahwa saat ini kondisi jalan belum bisa dilewati oleh kendaraan roda empat, karena material longsor masih dibersihkan.

    "Jalan belum bisa dilewati kendaraan roda empat. Longsor terjadi akibat curah hujan yang tinggi," ujar Yusnizar yang juga mantan Kepala Bidang di Dinas Perhubungan kabupaten Kampar.

    Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Kampar untuk selalu waspada dan siaga ditengah kondisi tingginya curah hujan saat ini.

    "Kita harus selalu waspada dan siaga karena kondisi saat ini," pungkasnya. (Arif/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Curah Hujan Tinggi, Jalan Akses di Desa Balung Longsor Kendaraan Roda 4 Belum Bisa Lewat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar