Jared Leto Akan Jadi Joker di Justice League Snyder's Cut

Daftar Isi

    LancangKuningJared Leto dilaporkan bakal kembali berperan sebagai Joker dalam Justice League versi Snyder's Cut yang saat ini sudah memasuki proses syuting adegan tambahan.

    Sejumlah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Leto memang ikut serta dalam syuting adegan tambahan untuk film Justice League versi Zack Snyder ini.

    Berdasarkan laporan tersebut, Leto syuting bersama Ben Affleck, Ray Fisher, dan Amber Heard yang diperkirakan bakal memberikan konteks baru dalam film ini.

    Baca Juga : Tertekan Corona, Cathay Pacific Akan PHK 8.500 Karyawan


    Leto sendiri memang berperan sebagai Joker dalam Suicide Squad pada 2016. Namun, ia tidak tampil dalam Justice League. Kehadirannya dalam proyek kali ini menimbulkan pertanyaan mengenai seberapa banyak konten tambahan dalam versi Snyder's Cut.

    Proyek yang bertitel resmi Zack Snyder's Justice League ini masuk dalam kategori film director's cut. Film semacam ini secara khusus digarap sesuai keinginan sutradara yang menggarap film tersebut.

    Kata 'cut' sendiri merujuk pada proses penyuntingan atau pemotongan adegan yang biasa dilakukan dalam pembuatan film. Biasanya, pemotongan adegan dalam proses edit dilakukan dalam dua tahap.

    Baca Juga : Pamflet Seruan Penjarahan Beredar di Bali, Polisi Usut Pelaku


    Film yang tayang di bioskop umumnya mengalami banyak pemotongan adegan agar durasi tidak terlalu lama dan bisa tayang beberapa kali dalam satu hari. Pemotongan adegan ini seringkali membuat film tak sesuai dengan keinginan sutradara.

    Zack Snyder mengundurkan diri saat proses pasca-produksi Justice League setelah menyelesaikan pekerjaannya pada tahun 2016. Posisinya digantikan oleh sutradara The Avengers, Joss Whedon, yang digandeng Warner Bros untuk menyelesaikan pekerjaannya.

    Justice League Snyder's Cut dijadwalkan rilis pada 2021 lewat layanan streaming HBO Max. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait bulan dan tanggal perilisan Justice League Snyder's Cut.

    (has)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jared Leto Akan Jadi Joker di Justice League Snyder's Cut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar