Billie Eilish Rilis Lagu Baru Bulan Depan

Daftar Isi

    LancangKuning -Solois Billie Eilish akan merilis lagu terbaru pada November mendatang.

    Berdasarkan laporan NME, pernyataan itu ia sampaikan secara tidak langsung melalui fitur tanya jawab Instagram. Seorang penggemar bertanya mengenai lagu baru Eilish.

    "November," tulis Eilish singkat dengan latar foto manekin berbentuk tubuh perempuan.

    Jawaban tersebut memancing reaksi dari penggemarnya. Seorang penggemar meminta Eilish mengunggah warna yang sesuai dengan lagu baru nanti.

    Eilish membalas dengan mengunggah warna oranye tua tanpa penjelasan sedikit pun. Warna itu terlihat hanya digunakan sebagai latar dari permintaan penggemar.

    Baca Juga : Sekjen PLO Dirawat Akibat Terinfeksi Virus Corona


    Dalam wawancara pada kesempatan lain, Finneas mengatakan mereka berdua sangat bersemangat untuk menggarap album baru. Bahkan ia juga sambil mengerjakan album solonya.Sebelumnya, produser sekaligus kakak Eilish mengatakan album terbaru adiknya tidak akan rilis di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Ia ingin album nanti bisa dinikmati semua orang di jalan.

    Billie sendiri tidak ingin beristirahat lama setelah menggarap album debut penuh yang rilis 2019 lalu. Kepada Vulture, Finneas mengatakan hal terbaik yang bisa mereka lakukan untuk membuat album adalah menyendiri.

    "Album perdana digarap dengan niat yang murni. Kami tidak merencanakan membuat album yang disukai banyak orang.Target utama kami adalah membuat album yang kami suka, untuk dibawakan secara langsung," kata O'Connell.

    Baca Juga : Hendak ke Istana, Massa HMI Diadang Aparat dan Kawat Berduri


    Album perdana Billie bertajuk When We All Fall Asleep, Where Do We Go? yang diproduseri Finneas mendapat ulasan positif. Album itu juga berhasil mendapat banyak penghargaan."Saya rasa itu yang akan kami lakukan untuk album kedua. Hal [berbeda] lainnya [pada album kedua] adalah efek samping, kalian tidak bisa menargetkan itu," ia menambahkan.

    Salah satu yang paling bergengsi adalah penghargaan Grammy Awards 2020. Billie berhasil meraih penghargaan Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New artist dan Best Pop Vocal Album.

    Pekan lalu, Eilish memenangkan Billboard Music Awards (BBMA) 2020 untuk kategori Top 200 Album. Ia mengaku kaget dan bingung mengapa ia bisa memenangkan penghargaan.

    Baca Juga : Raja Saudi Angkat Perempuan jadi Petinggi Majelis Syura


    "Oh ya ampun, ini berat," kata Eilish ketika menerima penghargaan BBMA pertamanya itu dalam acara yang diselenggarakan tanpa penonton di Dolby Theatre, Los Angeles, Rabu (14/10) lalu.

    Eilish bukan hanya memenangkan kategori Top Billboard 200 Album, melainkan juga Top Female Artist mengalahkan Ariana Grande, Halsey, Lizzo, Taylor Swift.

    (adp/bac)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Billie Eilish Rilis Lagu Baru Bulan Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar