Liputan Demo UU Cipta Kerja, 3 Wartawan GEMA Hilang

Daftar Isi


    Foto: Tiga Mahasiswa Wartawan GEMA Hilang.



    Lancang Kuning – Selain seorang jurnalis media online Merah Putih.com bernama Ponco Sulaksono yang hingga Kamis 8 Oktober 2020 pasca meliput aksi unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Law, sebanyak 3 jurnalis Pers Mahasiswa GEMA hingga malam ini dikabarkan juga hilang.


    Baca juga:  Tempat Wisata di Riau

    Mereka adalah Ajeng Putri, Dharmajati Yusuf, dan Muhammad Ahsan Zaki. Ketiganya merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta. Lokasi terakhir mereka disebut di sekitar kawasan Istana. Ketiganya terakhir terlihat sekira pukul 11.45 WIB.


    Baca juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    "Setelah itu kita lost contact sama dia, tapi mereka di status WhatsApp-nya masih terlihat online sampai tadi jam tiga sore kayaknya itu dia sudah enggak bisa dihubungi," ucap Redaktur Pelaksana Persma Gema, Indah Sholihati kepada wartawan, Kamis 8 Oktober 2020, dilansir LKC dari Viva.co.id


    Baca juga:  Rumah Cristiano Ronaldo Dirampok, Kerugian Ditafsir Ratusan Miliar

    Adapun ciri-ciri mereka saat terakhir di sana memakai ID pers Gema, menggunakan parka berwarna biru dongker bertuliskan GEMA di bagian punggung, kemudian menggunakan baju hitam dan rompi tanpa atribut pers. 

    Bagi siapapun yang kenal dan melihat mereka diharapkan bisa menghubungi nomor yang telah disediakan. Di mana nomornya adalah 08569373 dan 081210359992.


    Baca juga:  Giliran Halte TransJakarta Tosari yang Dibakar


    Aksi penolakan buruh terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law sudah berlangsung sejak 2019. Namun pada Senin 5 Oktober 2020, RUU Cipta Kerja Omnibus Law itu akhirnya disahkan oleh DPR melalui rapat paripurna sebagai undang-undang. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Liputan Demo UU Cipta Kerja, 3 Wartawan GEMA Hilang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar