780 Pelajar Ikuti Pekan Kompetisi Olahraga Tingkat Kota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Pemerintah Kota Pariaman melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga setempat, mengadakan kegiatan Pekan Kompetisi Olahraga Pelajar Tingkat Kota Pariaman Tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) pekan, dari tanggal 7-20 Maret 2018.

    Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, Suhaemi menjelaskan acara ini diikuti oleh 780 Atlit yang terdiri dari pelajar SD/MI dan SMP/MTS se Kota Pariaman dengan jumlah wasit dan juri sebanyak 122 orang.

    "Kompetisi Olahraga Pelajar ini akan dilaksanakan selama 2 minggu kedepan, dari tanggal 7-20 Maret 2018, dengan memperlombakan/mempertandingkan 17 cabang olahraga," ucapnya, Selasa (6/3/2018) di halaman Balaikota Pariaman.

    17 cabang olahraga (cabor) tersebut antara lain : Athletik, Sepatu Roda, Bulutangkis, Renang, Bola Volly mini, Tenis Lapangan, Catur, Taekwondo, Basket, Bola Volly pantai, Bola Volly indor, Tenis Meja, Karate, Silat, Sepak Takraw, Sepak Bola mini dan Tarung Drajat, ulasnya.

    "Kita harap di tahun 2018 ini kita dapat mengirimkan atlit di tingkat Sumatera Barat, bahkan di tingkat Nasional, karena di tahun 2017 lalu, kita mengirimkan atlit cabor Catur dan Tarung Drajat ke tingkat Nasional," katanya mengakhiri. (dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 780 Pelajar Ikuti Pekan Kompetisi Olahraga Tingkat Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar