Sedang Bercinta Kepala RWH Dihantam Bata, Tubuhnya Kemudian Dimutilasi

Daftar Isi

    Pelaku mutilasi di Jakarya berinisial LAS (berdiri) dan DAF ( duduk diatas kursi roda)

    LANCANGKUNING.COM-Jasad seorang pria yang kemudian diketahui bernama RWH (32) ditemukan dalam kondisi dimutilasi di apartemen Kalibata City.

    Hasil.penyelidikan polisi RWH dibunuh seorang perempuan berinisial LAS (27) bersama temannya laki-laki berinisial DAF.

    LAS lah yang kemudian merayu korban untuk berjumpa lewat sebuah aplikasi percakapan. Mereka kemudian bertemu di sebuah apartemen di Sawah Besar, Jakarta Pusat pada 9 September 2020. Apartemen itu sendiri disewa oleh LAS hingga 12 September 2020. 

    Saat bertemu, LAS dan RHW sempat bercinta layaknya suami istri. "Korban dan LAS berbincang, sempat berhubungan," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana di Polda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020) seperti dikutip dari jawapos.co.

    Ketika sedang bercinta, mendadak datang pelaku DAF yang bersembunyi di toilet sebelum korban tiba.

    Dia langsung menghantam kepala RHW dengan batu sebanyak 3 kali. Lalu menusuk korban dengan pisau.

    "Ketika berhubungan, DAF keluar menyiapkan batu bata, dipukul ke kepala tiga kali terus lakukan penusukan tujuh kali, sehingga korban meninggal," jelas Nana.

     Setelah tewas, korban dimutilasi oleh DAF. Selanjutnya potongan tubuh dimasukkan ke dalam kantong kresek dan koper. Niatnya, jenazah akan dikubur di Depok, namun dibawa terlebih dahulu ke apartemen Kalibata City, karena pelaku hendak menyiapkan kuburannya terlebih dahulu.

    Sebelumnya, mayat seorang pria menggegerkan warga Tower Ebony Lantai 16 Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). Parahnya, korban ditemukan dalam keadaan dimutilasi. Kapolsek Pancoran Kompol Johanies Soeprijanto Sinateroe mengatakan, jenazah pertama kali ditemukan pada pukul 19.00 WIB.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sedang Bercinta Kepala RWH Dihantam Bata, Tubuhnya Kemudian Dimutilasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar