Sadis, Istri Pensiunan Tewas Dijambret, Pelakunya Masih Berstatus Pelajar

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sumiyatiistri dari salah satu purnawirawan TNI tewas usai menjadi korban jambret tanggal 29 Agustus 2020 sekitar pukul 17.30 WIB yang lalu di Jalan Patimura, Kecamatan Sail.

    Kasus ini kemudian dilaporkan suami korban ke pihak kepolisian. Setelah hampir dua pekan penyelidikan dilapangan, 8 September 2020, pelaku penjambretan ini ditangkap Tim Reskrim Polresta Pekanbaru di sebuah hotel di Jalan Gatot Subroto, Pekanbaru.

    Pelaku berinisial MA (17) ini ditangkap bersama dua orang temannya berinisial IRS dan HR. 

    Pengakuan MA, dirinya beraksi bersama temannya berinisial AK (DPO)  di Jalan Patimura. Saat itu dia menjambret kalung ibu-ibu dan menyebabkan korbannya terhempas ke aspal.

    "Pada 8 September 2020, Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di salah satu tempat persembunyiannya di hotel di Jalan Gatot Subroto," ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Jumat (11/9/2020) dalam siaran persnya.

    Pelaku IRS yang diamankan bersama MA juga melakukan kejahatan yang tak kalah sadisnya. Dia mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan bersama temannya berinisial DU (DPO) di Jalan Teratai.

    Sementara pelaku HR juga mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian di Jalan Arifin Achmad pada 8 September 2020 sekitat pukul 12.30 WIB.

    "Mereka ini komplotan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang cukup sadis karena korbannya hingga meninggal dunia. Mereka saat ingin melakukan aksinya ngumpul dulu di tempat persembunyiannya itu," jelas Kapolresta.

    Pasal yang disangkalkan terhadap pelaku yaitu pasal 365 ayat 3 KUHPidana, pasal 55, pasal 56 Jo pasal 53 KUHPidana.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Istri Pensiunan Tewas Dijambret, Pelakunya Masih Berstatus Pelajar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar