Warga Kampar Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Kepala Dinas Kesehatan Riau, Hj Mimi Yuliani Nazir


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pasien meninggal dunia akibat terpapar kasus covid-19 di Riau, kembali bertambah 1 orang, dan total yang meninggal akibat covid-19 di menjadi 22 orang. Warga Riau yang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Kampar, sebelumnya seorang warga Kampar juga meninggal dunia, dan total mejadi 3 orang. 

    “Kabar duka, penambahan satu pasien yang dinyatakan meninggal dunia karna Covid-19, yakni, Ny. Y (52), yang merupakan warga Kabupatan Kampar, total warga Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 menjadi 22 orang,” ujar Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir, Selasa (25/8), dilansir dari mediacenterriau

    Dijelaskan Mimi, kasus pasien yang terbanyak meninggal dunia, masih dari Kota Pekanbaru, yakni sebanyak 7 orang. Disusul dari Kabupaten Siak 4 orang, Kampar 3 orang, Bengkalis 3 orang, Inhil 2 orang, dan Kuansing, Rohil dan Inhu masing-masing 1 orang.

    “Yang meninggal dunia terbanyak dari Pekanbaru, karena memang kasus positif terbanyak di Pekanbaru. Pasien yang meninggal ada akibat dari penyakit penyerta sebelumnya, usia rata-rata diatas 50 tahun. Ada juga yang meninggal dunia sebelum hasil swab keluar,” jelas Mimi Yuliani Nazir. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Kampar Meninggal Dunia Akibat Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar