4 Gaya Bercinta Tanpa Penetrasi

Daftar Isi

     
    Foto: Hubungan seksual. (Times of India)
     

    Lancang Kuning – Seks selalu diidentikkan dengan penetrasi. Ketika telah terjadi penetrasi, maka baik suami dan istri akan menuju proses untuk mencapai kepuasan dan kenikmatan.

    Berbicara seks tidak hanya melulu dengan penetrasi. Ada sejumlah gaya yang bisa dilakukan saat berhubungan seks menggairahkan tanpa harus penetrasi. Berikut ini lima gaya seks tanpa penetrasi yang dilansir dari laman Times of India.

    Baca Juga: Survei: Pemerintah Dianggap Belum Mampu Kendalikan COVID-19

    1. Gaya Pretzel Dip

    Dalam posisi seks ini, Anda bisa meminta pasangan untuk duduk bersandar pada bantal dengan lutut terangkat dan kaki terbuka.  Anda kemudian dapat merangsang klitorisnya dengan tangan. Posisi ini adalah posisi seks yang bagus untuk orang-orang yang suka ciuman penuh gairah.

    2. Gaya Spork

    Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi wanita berbaring terlentang dan meletakkan siku dan tangan di bagian bawah, lalu memiringkan tubuhnya 90 derajat. Anda kemudian dapat meminta pasangan membungkuk di atas alat kelamin untuk menikmati seks bergairah. 

    Baca Juga: Para Ahli Sebut Bioskop Minim Penularan COVID-19

    Gaya ini juga sangat cocok untuk mencium leher pasangan Anda sambil menjangkau ke bawah untuk merangsang puting atau klitorisnya. 

    3. Gaya Missionary

    Untuk gaya yang satu ini suami berada di atas Anda. Saat sudah berada di posisi missionary, luruskan dan angkat kaki sebelah kiri hingga sampai ke bahu suami. Lalu kaki sebelah kanan dibiarkan tetap lurus di atas ranjang dengan posisi di bawah kaki suami dan kemudian saling "menggesek". 

    Posisi seks ini dapat memberi Anda akses untuk mencium, menyentuh, dan menggosok tubuh pasangan untuk memberi pasangan orgasme outercourse.

    Baca juga: Makanan Khas Pekanbaru

    4. Gaya The Chairman

    Gaya ini dilakukan dengan meminta pasangan Anda  duduk di tepi tempat tidur atau kursi untuk yang satu ini sementara Anda duduk menghadapnya. Biarkan pasangan Anda menyentuh Anda. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Anda dapat melakukan permainan, melakukan ini juga dapat merangsang vulva dan klitoris Anda dari belakang.  Pasangan Anda juga bisa mencium leher dan merangsang puting saat melakukannya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Gaya Bercinta Tanpa Penetrasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar