Alfedri Sebut Perayaan HUT RI ke-75 Menambah Rasa Semangat Patriotisme dan Nasionalisme

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak, Alfedri

    Lancang Kuning, SIAK - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 dalam kondisi musibah Pandemi Covid-19, tidak menyurut semangat rasa cinta tanah air dari setiap warga negara Indonesia,  begitu juga dengan Bupati Siak H Alfedri. 

    Alfedri mengatakan, dengan kondisi Pandemi Covid-19 tidak menyurut  semangat rasa cinta tanah air dan menambah rasa patriotisme dan nasionalisme dalam dirinya. 

    "Dengan peringatan detik-detik proklamasi tahun ini seluruh warga negara khususnya Kabupaten Siak serta seluruh Indonesia, momen ini menambah rasa cinta semangat patriotisme dan nasionalisme juga tentu spirit bersama. Musibah tidak  menghalangi rasa hormat dan rasa cinta tanah air," kata Alfedri,  saat ditemui usai acara virtual detik-detik kemerdekaan di Ruang Bandar Lantai II Kantor Bupati Siak, Senin (17/8/20).

    Bupati juga memaknai hari ulang tahun ini sebagai momentum untuk pembangunan daerah Kabupaten Siak. "Untuk bagaimana kita mengisi pembangunan, mengisi kemerdekaan untuk Kabupaten Siak menjadi Siak yang lebih maju, dan tentu kita ingin menjadikan Siak sebagai Kabupaten yang unggul, berdaya saing dan menjadi Kabupaten yang terbilang cemerlang dan gemilang insyaallah," pungkasnya.

    Tepat pukul 10.03 Wib Pagi, Bupati Siak Alfedri di dampingi Ketua DPRD Siak Asmi, mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang diikuti 515 Kab/Kota dan 34 Provinsi se-Indonesia melalui Video Conference. 

    Upacara Detik-detik Proklamasi secara virtual di pimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut, turut dihadiri Penjabat Sekda Siak Jamaludin, Ketua Kejaksaan Negeri Siak, Ketua Pengadilan, Kepala Lapas Kelas II Siak, Danramil Siak Kapten Suratno, Ketua LAMR Siak Wan Said, veteran dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alfedri Sebut Perayaan HUT RI ke-75 Menambah Rasa Semangat Patriotisme dan Nasionalisme
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar