Modal Rp 20 Ribu, Dosen Ini Minta Seks Oral dengan Anak Jalanan

Daftar Isi

    Foto: Polisi saat melakukan rilis kasus dosen seks oral dengan anak jalanan di Mapolrestabes Palembang. (Raja Adil Siregar/detikcom)

    Lancang Kuning, Palembang -- Dosen laki-laki berinisial RK (43) dan kini mengajar di universitas swasta di Palembang, Sumatera Selatan, ditangkap saat melakukan seks oral dengan anak jalanan. Dosen itu menjanjikan Rp 20 ribu.

    "Aku itu awalnya sedang jalan, ketemulah sama dia (korban). Dia datang minta uang. Aku kasih, tapi dengan syarat," ucap sang dosen ditemui di Polrestabes Palembang, Jumat (14/8/2020),  mengutip detikcom. 

    Baca Juga: Polisi Amankan Pemilik Sabu 2,45 Gram di Kandis

    Adapun syarat itu adalah melakukan seks oral dengan pelaku di sebuah gubuk kecil tidak jauh dari kantor Kejati Sumsel. Korban NO (14), yang telah kenal, menuruti permintaan pelaku.

    "Aku ajak ke gubuk dan dia mau. Ya setelah itu aku kasih uang Rp 20 ribu, ini sudah dua kalinya," kata RK yang terus menunduk.

    Baca Juga: Din Syamsuddin Soal KAMI: Jangan Anggap Remeh Gerakan Ini

    Tidak hanya kepada NO, yang merupakan anak jalanan. Aksi serupa bahkan pernah dilakukan pada anak jalanan laki-laki lain yang biasa ditemui di Palembang.

    Kapolrestabes Palembang Kombes Anom Setyadji mengatakan pelaku ditangkap tim Hunter Satsabhara saat tengah berpatroli di lokasi. Tim Carlie II curiga karena melihat keduanya berada di gubuk dalam kondisi gelap gulita.

    Baca Juga: Waduh, Messi Mau Cabut dari Barcelona Usai Dibantai Bayern

    "Untuk korban masih didalami. Kalau untuk pelaku adalah pengajar di universitas salah satu perguruan tinggi," kata Anom.

    Modus yang digunakan, pelaku mengaku datang ke lokasi dengan iming-iming uang Rp 20 ribu. Selanjutnya pelaku menyuruh korban melakukan seks oral.

    Baca Juga: Polisi Razia Kelompok Intoleran di Solo Usai Kasus Midodareni

    "Modus, korban diiming-imingi duit. Setelah itu, korban disuruh berbuat asusila," kata Anom.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Modal Rp 20 Ribu, Dosen Ini Minta Seks Oral dengan Anak Jalanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar