Elvy Sukaesih Tak Rela Serahkan Gelar Ratu Dangdut

Daftar Isi


    Foto: Elvy Sukaesih 

    Lancang Kuning, JAKARTA - Nama Elvy Sukaesih sedari dulu sudah menempel predikat Ratu Dangdut. Memang dia disangdingkan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama.
    Lantas relakah dia menyerahkan predikat itu ke orang lain?

    "Kita nggak mau nyerahin kok, gimana? Kamu gimana kalau disuruh nyerahin? Nggak mau kita bergulir begitu. Kalau dibilang setop lo sudah jadi Ratu Dangdut ya sudah oke. Tapi kalo dibilang nyerahin kamu mau nggak disuruh nyerahin nggak mau pastinya," kata Elvy Sukaesih di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (10/7/2020), dilansir detikcom.

    Baca Juga: Luhut Soal Batu Bara: Jangan Gali dan Ekspor Nanti Habis

    Memang gelar Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih akui tak lepas dari peranan masyarakat yang menjulukinya. Namun predikat itu bukan semata-mata untuknya berbuat sombong.

    "Semua tidak lepas dari penilaian masyarakat. Dengan adanya menjadi ratu dangdut, bukan saya yang 'saya Ratu Dangdut saya justru paling the best, nggak ada'. Saya justru jaga, saya nggak mau saya sampai ngatur mau bikin foto, itu jangan sampai ada rasa kesombongan di situ," bebernya.

    Baca Juga: Militer China Menggila, Amerika Malah Tarik Kapal Induknya

    Ratu dangdut Elvy Sukaesih juga masih terlihat energik dan sehat di usai 69 tahun. Lantas apa rahasianya?

    Rupanya ada cara khusus Elvy dalam menjalani kehidupannya. Yaitu tak pernah iri dan dengki dengan kehidupan orang lain.

    Baca Juga: Raja Arab Sandera Dua Anak Mantan Intelijen CIA, Ini Reaksi Senator AS

    "Nggak punya rahasia aku, cuma artinya alhamdulillah nggak pernah terbuai dengan orang punya begini-begini. Aduh merasa saya nggak bisa, begitu saya nggak pernah, saya harus sedih sakit, karena lihat kemajuan seseorang, nggak pernah kayak gitu. Jadi nggak sakit hati, justru saya lihat mereka," kata Elvy Sukaesih.

    Lebih lanjut, Elvy Sukaesih pun mengaku lebih baik ikut senang melihat orang lain bahagia. Memang baginya, rasa iri itu harus ada, namun sebatas motivasi hidup saja.

    Baca Juga: Usai Nonton Video Porno, Anak Dibawah Umur Perkosa Guru Hingga Tewas

    "Ya Allah saya bisa ngeluarin air mata, ya Allah alhamdulillah dia sekarang begini-begini, jadi memang alhamdulillah saya iniin hati supaya jangan punya rasa iri. Kalau iri masih nggak apa-apa untuk semangat kita. Kalau sirik terus kita jahat, itu Allah nggak suka. Tapi kalau iri buat ngebangun kita, gue harus seperti itu," bebernya.

    Sementara itu, disinggung soal memilih pola makan yang sehat atau giat berolahraga, rupanya diakui Elvy Sukaesih menjalani hidup dengan santai. Ia tak banyak pantangan, namun tak berlebihan.

    "Saya nggak pernah (jaga makan), jarang olahraga, karena waktunya luar biasa. Kalau makan, saya sambel tetap makan, artinya tapi ya umur kadang ada asem urat ada apa. Itu yang saya jaga juga. Tapi itu pun nggak terlalu banget. Karena saya nggak rakus jadi orang," imbuhnya

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Elvy Sukaesih Tak Rela Serahkan Gelar Ratu Dangdut
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar