FORMAS Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti Demo Didepan Kantor DPRD

Daftar Isi

    Foto:  Korlap Nurhidayat, Amd.Kom ( Dayat HMI) bersama massa FORMAS Covid-19 Kabupaten kepulauan Meranti saat menyampaikan aksi damai di depan kantor DPRD Kabupaten kepulauan Meranti

    Lancang Kuning, MERANTI -- Puluhan massa aksi dengan berseragam serba hitam dan didominasi kaum ibu-ibu dengan mengatas namakan Forum Masyarakat Peduli Covid-19 (Formas Covid-19)Kabupaten kepulauan Meranti melakukan aksi sosial dan simpatik didepan kantor DPRD Kabupaten kepulauan Meranti. Aksi ini didasari atas landasan hukum yang berlaku bahwa menyampaikan pendapat dimuka umum di era demokrasi merupakan tindakan yang tidak melanggar konstitusi meskipun disaat wabah Corona karena dengan melakukan protokol kesehatan yang berlaku.

    Baca Juga: Engah Eet Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Samda, Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis?

    Foto: Aksi Demo Didepan Kantor DPRD

    Saat melakukan orasi didepan kantor DPRD Kabupaten kepulauan Meranti Nurhidayat,Amd.Kom atau dikenal dengan Dayat mantan Ketua HMI Meranti ini sebagai Koordinator Lapangan (Korlap) menyampaikan kekecewaannya terhadap sekelompok orang yang mengatas namakan warga Meranti melempar isu dan tudingan bahwa dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 tidak ada ketransparanan Anggara yang digunakan dalam kegiatan tersebut. Kurang tepat karena tim gugus tugas penanganan Covid-19 dalam tahap pekerjaan dan belum selesai.

    Baca Juga: 8 ABG Diculik Pria Misterius

    Foto: Pernyataan sikap FORMAS Covid-19 Kabupaten kepulauan Meranti

    Berikut pernyataan sikap FORMAS Covid-19 Kabupaten kepulauan Meranti:
    1. Menolak segala bentuk aksi massa dan penggiringan opini publik yang berbau fitnah, hoax, sentimen pribadi, dan bermuatan politis terhadap pencegahan dan penanganan Covid-19 dikabupaten kepulauan Meranti.

    2. Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh kepada pemberitaan dari sekelompok massa maupun lembaga yang memiliki motif kepentingan tertentu tanpa merujuk kepada sumber dan informasi terpercaya dan bertanggung jawab.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    3. Mendesak DPRD Kabupaten kepulauan Meranti untuk lebih proaktif dan komukatif dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat dan mengedepankan persatuan dan kesatuan daerah, bukan malah memecah belah.

    4. mendukung pemerintah kabupaten kepulauan Meranti, tim gugus tugas pencegahan dan penanganan Covid-19, TNI Polri untuk tetap fokus bekerja dalam upaya pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19 menuju kabupaten kepulauan Meranti new normal.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Foto: Pernyataan sikap FORMAS Covid-19 Kabupaten kepulauan Meranti

    Terlihat massa aksi menyampaikan tuntutanya dengan damai dan berlangsung tertib. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel FORMAS Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti Demo Didepan Kantor DPRD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar