Banyaknya Antusias Peserta yang Mengikuti Tabligh Akbar di FISIP UR

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Acara Tabligh Akbar dengan tema “Pemuda dan Akhir Zaman” yang ditaja oleh Himpinan Mahasiswa Ilmu Pemerintah (HIMIP) Fisip Universitas Riau ternyata mendatangankan banyak antusias dari mahasiswa. Acara  Tabligh Akbar yang diadakan di Gedung Drs. Sutan Balia ini menghadirkan narasumber sudah banyak dikenal di Riau yaitu Ust. Abdul Somad, I.c, MA.

    Acara Tabligh Akbar ini dibuka untuk umum, jadi yang datang bukan hanya mahasiswa UR saja tetapi juga mahaiswa dari universitas lainnya. Banyaknya peserta yang datang membuat panitia menyediakan kursi tambahan. Bahkan kursi tersebut pun belum cukup. Masih ada juga peserta yang berdiri.

    Tausiah yang disampaikan oleh sang ustad pun sangat menyenangkan dan tidak membosankan.”Ustadnya care, gak buat ngantuk dan membuat happy. Apa yang disampaikannya bukan seperti ustad ke jamaah tetapi seperti ke sesame teman”, ujar Rinta Anita, salah satu mahasiswi jurusan Ilmu Pemerintahan juga.

    Acara inipun baru pertama kali diadakan oleh mahasiswa Fisip, dan mereka tidak menyangka kalau peserta yang hadir akan sebanyak itu. “Karena ini acaranya pertama kali diadakan, jadi kami kekurangan kursi. Untuk kedepannya kami akan menyediakan lebih banyak kursi lagi”, ujar Ketua Pelaksana acara Tabligh Akbar, Muhammar pada Jumat, 14/4/2017.

    Muhammar juga menjelaskan bahwa  tujuan acara ini diadakan adalah agar para remaja khususnya mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan tidak hanya mempelajari duniawi, tetapi juga dapat mempelajari ilmu agama.”Karena disini jujur saja saya hanya pada semester satu ada matakuliah agamanya, selebihnya mengenai ilmu politik”, tutupnya.[endah]

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Banyaknya Antusias Peserta yang Mengikuti Tabligh Akbar di FISIP UR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar