Wakil Walikota Pariaman Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Pariaman

Daftar Isi

    Foto: Wakil Walikota Pariaman saat bagikan masker kepada pedagang pasar pariaman

    Lancang Kuning, PARIAMAN -- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin usai shalat subuh melalukan aktivitas pagi. Kali ini, Senin (18/5/2020) berkunjung ke Pasar Pariaman dan Pasar Kuraitaji. Aktivitas pagi memang sudah rutin dilakukan mantan Wakil Rakyat tiga periode tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat.

    Baca Juga: YBM PLN UP2B Sumbagteng Gandeng DD Singgalang di Tahap Ketiga Penyaluran Paket Sembako

    Selain mendengarkan aspirasi masyarakat Wakil Walikota Pariaman itu juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

    Baca Juga: 10 Wilayah Indonesia dengan Penambahan Kasus Corona Terbanyak 18 Mei

    “ Kita ingatkan kepada seluruh pedagang pasar untuk menggunakan masker, jika tidak pemerintah tidak akan izinkan pedagang untuk berjualan di pasar ini. Upaya ini kita lakukan sebagai salah satu cara agar penyakit yang berbahaya ini (covid-19) tidak menular ke tengah-tengah warga kita di Kota Pariaman “, ujar Mardison.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dia berharap hal ini betul-betul menjadi perhatian sehingga Kota Pariaman bersih dari pandemi covid-19 ini. “ Saya sangat sayang kepada warga Kota Pariaman dan berharap agar kita semua terhindar dari virus yang berbahaya ini “, imbuhnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selain pedagang, sambung wawako, kita juga membagikan masker kepada petugas kebersihan jalan dan memberikan bonus amplop kepada mereka yang tidak memakai masker, tujuannya agar mereka sadar dan patuh terhadap keselamatan dirinya sendiri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Walikota Pariaman Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar