Sepakat, Putra-Puteri Tari Jalin Kerjasama dengan Dinkes Pemkab Meranti

Daftar Isi

    Foto: Saat Ketua Putera Puteri Tari Indonesia-Riau teken Mou dengan kadiskes meranti.

    Lancang Kuning, MERANTI - Erliani Istifarin selaku ketua Putera Puteri Tari Indonesia-Riau bersama rekan hadir di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti. Disambut oleh kepala dinas kesehatan dr. H. Misri Hasanto,M.kes rombongan langsung melakukan diskusi seputar kesehatan khususnya mengenai wabah pandemi Covid 19 yang sedang melanda dunia tak terkecuali Meranti juga terkena dampaknya.

    Baca Juga: Kabar Gembira, Telah Hadir Rumah Tunggu Kelahiran Masyarakat Meranti di Pekanbaru

    Foto: kadiskes meranti dan putera puteri tari indonesia-riau ditemani ust. Millenial meranti Romi Deswandi. S.Kom.i Usai jalin MOU

    Saat berlangsung diskusi, dokter misri ditemani ust. Millenial Meranti Romi Deswandi, S.Kom.i tidak lupa menyambut baik dan memberikan motivasi kepada para anak muda generasi millenial tersebut.

    Baca Juga: Keindahan Supermoon dari Sejumlah Tempat di Dunia


    Foto: Penyerahan Masker dari Putera Puteri Tari indonesia-Riau kepada kadiskes meranti

    "Alhamdulillah saya sangat senang hari ini didatangi tamu dari para millenial meranti dari putera puteri tari indonesia-riau didampingi ust millenial Romi deswandi. Kehadiran adik-adik dikantor dinas kesehatan ini membawa spirit tersendiri bagi kami. Ternyata tidak hanya kaum tua saja yang perhatian terhadap kesehatan dikampung kita meranti ini. Namun generasi millenial seperti kalian juga ikut andil. Hal ini sangat penting. Karena kedepan dari kalian inilah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan meranti. Mudah-mudahan akan ada ahli kesehatan yang lahir diantara kalian dari sini,"  terang Misri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Diaminkan oleh para rombongan sambil melanjutkan diskusi terkait kerjasama dan kontribusi yang akan dijalin oleh kedua belah pihak. Seperti berkaitan dengan promosi pelayanan kesehatan, pengabdian masyatakat dan hal lainnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Terakhir ust millenial romi deswandi, S.Kom.i berpesan kepada adik-adik manfaatkanlah waktu muda kalian sebelum datang waktu tua dengan aktivitas yang bernilai positif buat masyarakat banyak. Jangan dihabiskan dengan canggihnya handphone saja sehingga membuat waktu kita terbuang sia-sia. Insyallah jika kita menuai kebaikan dimasa muda kelak dimasa tua kita akan memanennya," ujar Ust Romi yang juga Ketua Taruna Merah Putih meranti. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sepakat, Putra-Puteri Tari Jalin Kerjasama dengan Dinkes Pemkab Meranti
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar