Basmi Covid-19, Kadiskes Meranti Serahkan Cairan Disinfektan di Dua Desa

Daftar Isi

    Foto: Indra Dewana Menyerahkan disinfektan kepada kepala desa teluk buntal ditemani aparatur desa.

    Lancang Kuning, MERANTI -- Sepulangnya dari selat panjang Direktur badan usaha milik desa kecamatan tebing tinggi timur indra dewana  melakukan koordinasi dengan kepala dinas kesehatan dr. H. Misri Hasanto M. Kes Melalui sdr. saddam dewana diposko covid-19, berkaitan dengan disinfektan yang menjadi program kegiatan dinas kesehatan untuk menstrelikan ruang/tempat yang dianggap berpotensi penyebaran covid-19.

    Baca Juga: Pastikan Kesiapan, Bupati Inhil Inspeksi TPU Khusus Pasien Covid-19

    Foto: Indara dewana menyerahkan kepada Kepala desa Tanjung gadai beserta aparatur desa cairan disinfektan dari kadiskes meranti.

    Saddam Dewana Ketua Kastrat Aliansi M2PK menjelaskan “benar bahwa direktur bumdes sdr. indra dewana kemarin hari senin tanggal 4 mei 2020 menemui saya meminta bantuan disinfektan untuk disebarkan didesa teluk buntal dan desa tanjung gadai, kemudian beliau minta difasilitasi oleh kadiskes kepulauan meranti dr. H. Misri Hasanto M. Kes,”.

    Baca Juga: Ditengah Pandemi, Pemkab Kampar Mulai Bercocok Tanam

     “saya bangga dengan pemuda seperti indra dewana ini, perhatian terhadap kondisi daerahnya. Semoga sosok pemuda seperti ini menjadi tauladan bagi pemuda-pemuda yang lain, untuk bersama-sama dalam menangani pencegahan penyebaran pandemic covid-19”. Tutur Kadiskes Dr. H. Misri Hasanto M. Kes, Saat dihubungi awak media.

     kepala desa teluk buntal H. Atan Ismail memberi komentar. “ kami berterimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada pemerintah desa teluk buntal dari kepala dinas kesehatan bapak dokter Misri hasanto mudh"an adanya disinfektan dapat bermanfaat di desa teluk buntal”.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Pemerintah desa tanjung gadai mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas kesehatan dr. Misri Hasanto M. Kes atas bantuan disenfektan bantuan ini akan kami gunakan semaksimal mungkin sesuai ketentuan untuk kepentingan masyarakat umum untuk pencegahan covid – 19 didesa tanjung gadai”. Jelas Kades Tanjung gadai Rasyid.

    “Saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan Kadis dr. H. Misri Hasanto M. Kes kep.meranti, hari ini tanggal 06 Mei 2020 telah saya distribusikan bantuan disinfektan kepada pemerintah desa teluk buntal dan tanjung gadai bersama kawan-kawan”.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lanjutnya, Harapan saya kepada desa teluk buntal dan desa Tj. Gadai dengan bantuan disinfektan tersebut dapat digunakan dengan sebaik"nya dalam penanganan covid-19, mari kita bersama berjuang melawan covid 19 di desa bahkan belahan dunia. Maju terus pak Misri Hasanto kepala dinas kesehatan Kep. Meranti, tetap semangat dalam penanganan, pencegahan, covid-19 di Kep. Meranti. Tutupnya. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Basmi Covid-19, Kadiskes Meranti Serahkan Cairan Disinfektan di Dua Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar