Aktris Pengisi Suara Frozen Izinkan Anaknya Konsumsi Narkoba

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi Sabu

    Lancang Kuning – Kristen Bell membuat pengakuan mengejutkan terkait anak-anaknya. Pengisi suara Anna dalam film Frozen ini mengaku bahwa ia membiarkan sang suami, Dax Shepard, memberikan narkoba kepada anak-anaknya.

    Baca Juga: Yahudi Bintangi Aktor Drama Ramadhan, Arab Saudi Kritik Keras

    Dilansir dari Daily Mail pada 30 April 2020, sang ayah ternyata memiliki alasan tertentu mengapa membiarkan anak-anaknya mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan, kedua anaknya itu diperbolehkan untuk mencoba meminum alkohol dan merokok. Yuk intip artikelnya.

    Foto: Kristen Bell dan Suami

    Dalam wawancara terbaru, Dax Shepard mengatakan bahwa ia dan sang istri akan membiarkan anak-anaknya mencoba narkoba saat dewasa. Diketahui bahwa pasangan ini memiliki dua anak kecil yakni Lincoln yang berusia 7 tahun dan Delta berusia 5 tahun. Tak hanya ia juga telah banyak berbicara dengan anaknya soal penggunaan narkoba.

    Baca Juga: Nasib Untung Penjual Teh Berubah Jadi Model Terkenal, Begini Kisahnya

    “Jadi aku kira aku akan memberi tahu anak perempuanku bahwa mereka boleh menghisap ganja, merokok dan minum. Tapi tidak untuk melakukan kokain atau opiat. Karena jika kamu mencobanya, itu akan menjadi yang terakhir dalam hidup kamu,” kata Dax.

    Hal itu dilakukan oleh Dax sebab ia tidak ingin anak-anaknya melakukan banyak hal lain yang membahayakan di masa depan. Tak hanya itu, aktor Hit and Run ini ingin memberikan pelajaran yang berbeda terkait bahayanya jika sang anak kecanduan dengan obat terlarang tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Jika kamu tidak mencoba dua hal itu, kamu kemungkinan akan mencoba beberapa hal yang lain selama sisa hidupmu,” lanjutnya.

    Rupanya mengizinkan sang anak untuk mengonsumsi narkoba ialah agar mereka tidak mengikuti jejak yang sama seperti sang ayah. Pria 45 tahun itu mengakui bahwa ia telah terbuka terkait kecanduannya terhadap benda terlarang tersebut dan bagaimana hal itu membuatnya tersadar.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Aku tahu kita sangat suka mengonsumsinya. Aku tahu berapa banyak yang menghalangimu. Dan aku tahu, karena aku bisa melihat, betapa sulitnya kita hidup tanpanya. Aku sangat bangga bahwa tidak pernah malu akan cerita mengenai hal ini. Membagikan cerita kesadaran ini secara luas akan menginspirasi orang lain untuk ikut tersadar,” kata Dax.

    Di tengah pandemi virus corona ini, bukan hal yang sulit bagi pasangan tersebut untuk menghabiskan waktu. Mereka mengakui bahwa saat ini Kristen selalu melakukan yang terbaik untuk membuat keluarganya betah di rumah.

    “Kami sudah mendapat keberanian terakhir selama beberapa hari terakhir ini. Kami melakukan jauh lebih baik sekarang karena menertawakan situasi sulit saat ini. Tetapi ketika melakukan karantina di hari pertama, itu adalah hal yang sulit,” ujar Kristen Bell. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aktris Pengisi Suara Frozen Izinkan Anaknya Konsumsi Narkoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar