Ketua Komisi IV DPRD Siak Minta Perusahaan Beri Kontribusi Terhadap Warga yang Terdampak Covid-19

Daftar Isi


     Foto: Ketua komisi IV DPRD Siak Robi Cahyadi

    Lancang Kuning, SIAK - Perusahaan-perusahaan yangberada di Kabupaten Siak diminta untuk memberikan kontribusi keepada warga yang terdampak covid-19, bukan hanya dalam bentuk bantuan disenfektan atau APD saja, melainkan ikut membantu warga dalam bentuk sembako.

    Baca Juga: Anggota DPRD Siak Bantu Masker dan Disenfektan, Paramananda: Kita Ingin Mata Rantai Covid-19 Putus

    "Jauh-jauh hari kita sudah sampaikan ke perusahaan-perusahaan, anggaran yang disiapkan seperti dana CSR atau dana lainnya itu harusnya digunakan untuk bantuan ke masyarakat," kata ketua komisi IV DPRD Siak Robi Cahyadi, Senin (27/4).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Robi mengatakan, sejauh ini perusahaan-perusahaan yang ada belum ada yang menyampaikan bantuan mereka ke DPRD. "Mungkin mereka melaporkan ke pemda. Tetapi yang terpenting mereka harus berkontribusi terhadap warga," kata politikus partai Gerindra itu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Robi juga mengatakan, dana-dana CSR yang telah disiapkan perusahaan, sebaiknya diarahkan lebih banyak ke bantuan warga, karena dalam kondisi saaat ini warga sangat membutuhkan.

    Baca Juga: IZI Riau Peduli Kesehatan dhuafa

    "Kalau perusahaan kontribusinya hanya membuat spanduk imbauan, itu saya rasa kurang pas saja. Memang ada perusahaan yang telah menyumbangkan APD ke tim medis, tetapi perlu diingat bantuan juga harus diberikan ke warga," kata legislator asal Koto Gasib itu. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua Komisi IV DPRD Siak Minta Perusahaan Beri Kontribusi Terhadap Warga yang Terdampak Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar