Perencanaan Bunuh Diri, Sayat Urat Nadi dengan Pisau Cutter. Terkapar di Pinggir Jalan Dikira karena Corona

Daftar Isi

    LANCANG KUNING, PEKANBARU-Masyarakat Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya, Minggu malam (19/4/2020) sekitar pukul 21.00 WIB,  mendadak heboh saat menemukan sesosok tubuh laki-laki terkapar di pinggir jalan Lintas Timur, KM 12 tepatnya di depan Doris Day Salon.

    Awalnya masyarakat enggan mendekati, karena kuatir laki-laki yang terkapar ini terpapar virus Covid-19 atau virus Corona. Namun, kemudian Zulkhairi als Khari (27) dan Amri (30) memberanikan diri melihat laki-laki yang terkapar dalam posisi tertelungkup tersebut

    Saat didekati laki-laki ini, tangan kirinya berdarah dan menggenangi bagian tubuhnya. Dia tak sadarkan diri, dan tidak jauh dari tubuhnya ditemukan pisau catter warna merah.

    Warga kemudian melapor ke Polsek Tenayan Raya, petugas Piket SPKT menggunakan mobil patroli Tenayan 02 membawa korban tersebut ke RSUD Arifin Ahmad untuk mendapatkan pertolongan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perencanaan Bunuh Diri, Sayat Urat Nadi dengan Pisau Cutter. Terkapar di Pinggir Jalan Dikira karena Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar